Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Berita / Aceh / Benarkan Irwandi Yusuf Kirim Ucapan Selamat KLB PNA di Bireuen?

Benarkan Irwandi Yusuf Kirim Ucapan Selamat KLB PNA di Bireuen?

Sabtu, 14 September 2019 00:16 WIB

Font: Ukuran: - +

DIALEKSIS.COM | Bireuen - Ada papan bunga ucapan selamat dan sukses Kongres Luar Biasa (KLB) PNA dari Irwandi dan Sayuti Abubakar di arena kongres di Aula Ampon Chiek Peusangan, Jumat (13/9/2019). Papan bunga ucapan selamat itu menjadi perhatian warga dan peserta kongres PNA.

Padahal Irwandi Yusuf dan Sayuti Abubakar menolak KLB yang digelar oleh pengurus PNA kubu Samsul Bahri alias Tiyong.

Anehnya ada papan bunga ucapan selamat berkongres atas nama Irwandi Yusuf dan Sayuti Abubakar yang dipasang persis di pintu masuk menuju ke lokasi acara kongres.

Amatan Dialeksis.com  papan bunga tersebut hanya terpasang satu jam lebih dari jam 17.20 sore sampai pukul 18.20 WIB, setelah beberapa saat papan bunga hilang.

Samsul Bahri pria yang akrab disapa Tiyong mengatakan, papan bunga ucapan selamat dari Irwandi dan sayuti itu sengaja dipasang oleh pihak tertentu untuk menganggu KLB PNA. 

"Itu ulah provokator yang ingin memperkeruk suasana. Karena setiap papan bunga ucapan untuk acara besok semua terdaftar pada kami,”kata Tiyong, kepada Dialeksis.com, Jumat (13/9/2019) malam.

Sementara itu, saat dikonfirmasi Sayuti Abubakar mengatakan, penyelenggaraan KLB PNA yang digelar oleh sejumlah kader PNA kubu Tiyong Cs melanggar aturan AD/ART, dan yang menyelenggarakan bukan DPP PNA.

Saat ditanya soal papan ucapan selamat dan sukses berkongres yang mengatasnama dirinya mengaku sedang menelusuri orang yang mengirim papan bunga tersebut.

"Teugoh lon usut so pelaku neuk lapor polisi. Itu bukan papan bunga dari saya. itu ulah dari pihak-pihak yang  berupaya melegitimasi KLB tersebut dengan memasang papan bunga ucapan selamat dari saya. Perbuatan tersebut jelas bentuk tindak pidana," kata Sayuti.(Faj)

Editor :
Zulkarnaini

Komentar Anda