Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Klinik Kita
Beranda / Berita / Aceh / Dandim Aceh Jaya ikuti Deklarasi Damai Pemilu 2019

Dandim Aceh Jaya ikuti Deklarasi Damai Pemilu 2019

Senin, 17 September 2018 09:10 WIB


DIALEKSIS.COM | Aceh Jaya - Memasuki masa kampanye Pemilihan Umum ( Pemilu ) tahun 2019 Polres Aceh Jaya menyelenggarakan acara Deklarasai Pemilu Damai Tahun 2018. Acara ini berlangsung di Pantai Pasi Luah Calang, Minggu ( 16/ 9 /2018 ).


Acara ini dihadiri oleh unsur Forkopimda Aceh Jaya, KIP Aceh Jaya, Panwaslu Aceh Jaya, Muspika se Aceh Jaya serta para pengurus partai peserta Pemilu tahun 2019 baik Parnas maupun Parlok.


Kapolres Aceh Jaya  AKBP. Eko Purwanto dalam sambutannya mengatakan Pemilu yang damai dan sejuk adalah kewajiban kita bersama oleh karena itu mari sama - sama kita ciptakan agar hal tersebut dapat terwujud pada Pemilu tahun 2019.


Semantara itu Dandim 0114/Aceh Jaya Letkol Kav. Andhie Suryatama dalam sambutannya mengahrapkan setelah deklarasi ini sama - sama bisa melaksanakan Pemilu 2019 yang damai.


" Mudah - mudahan setelah deklarasi ini sama - sama kita laksanakan Pemilu 2019 yang damai di Aceh Jaya seseuai harapan kita bersama " katanya.


Letkol Andhie memastikan bahwa seluruh Parpol bertujuan untuk  membangun dan membesarkan bangsa dan Aceh Jaya oleh karena itu harus menghilangkan ego masing - masing karena mempunyai tujuan yang sama yaitu untuk membangun bangsa ini.


" Tentunya dalam pelaksanaan Pemilu 2019 yang akan datang masing - masing rekan dari partai bertujuan membangun dan membesarkan bangsa ini dan membangun Aceh Jaya. Kita hilangkan ego masing - masing karna tujuannya   sama  yaitu untuk membangun bangsa ini. Jangan sampai Pemilu ternoda " ungkapnya.


Diakhir sambutannya Letkol Kav. Andhie mengajak seluruh peserta Pemilu 2019 membulatkan tekad dan bergandengan tangan menatap masa depan yang lebih baik.


" Mari kita sama - sama bulatkan tekad dan bergandengan tangan menatap ke depan, mari sama - sama kita jaga perdamain yang sudah ada " pungkasnya.


Hal senada juga disampaikan oleh Sekda Aceh Jaya, Ketua KIP Aceh Jaya dan Panwaslu Aceh Jaya. Mereka meminta semua Partai peserta Pemilu 2019 agar  mengikuti  aturan yang telah ditetapkan agar terwujud Pemilu yang damai dan sejuk.


Pada akhir acara seluruh hadirin bersama - sama mengucapkan deklarasi Pemilu Damai 2019  dilanjutkan penandatangan bukti deklarasi kemudian pelepasan balon dan burung merpati putih sebagai simbol perdamaian. (PENDAM IM)

Editor :
AMPONDEK

IKLAN SYAMSUL RIZAL ACADEMIC LEADER 2018
Komentar Anda