Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Berita / Aceh / Danramil Kuta Alam Beri Materi Pancasila ke Remaja Mesjid

Danramil Kuta Alam Beri Materi Pancasila ke Remaja Mesjid

Sabtu, 14 Juli 2018 16:04 WIB


Dialeksis.com, Banda Aceh -  Danramil 13/Kuta Alam, Kodim 0101/BS, Kapten Inf Mutrisno, berikan Sosialisasi Nilai – Nilai Pancasila kepada para perwakilan Pemuda – Pemudi dan para Remaja Mesjid Se-Kecamatan Kota Banda Aceh, bertempat di Gedung Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kota Banda Aceh, Kamis (12/07/2018).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kesbangpol Kota Banda Aceh, dalam rangka mensosialisasikan kembali kepada para generasi muda, agar lebih memahami arti dari nilai – nilai pancasila.Kegiatan ini dihadiri oleh lebih kurang 50 orang para pemuda dan remaja mesjid perwakilan dari tiap – tiap kecamatan di wilayah Kota Banda Aceh.

Danramil 13/Kuta Alam yang mewakili Dandim 0101/BS, dalam rangka pemberian materi yang berkaitan dengan Nilai – Nilai Pancasila, memberikan materinya dengan judul “Revitalisasi & Aktualisasi Nilai-Nilai Pancasila Dalam Penguatan Karakter Anak Bangsa Menuju Banda Aceh Kota Gemilang”, dimana isi dari penyampaian materinya mengangkat 4 pilar bangsa indonesia yaitu, Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika.

“Kegiatan ini sangat positif sekali, dimana kegiatan ini bisa memberikan semangat Nasionalisme kepada para Generasi Muda agar mereka mengerti dan memahami arti dari makna Pancasila”, ucap Danramil 13/Kuta Alam, Kapten Inf Mutrisno, saat dijumpai.

Kakesbangpol Kota Banda Aceh, Faisal, S.STP, menyampaikan rasa terima kasih kepada Kodim 0101/BS khususnya kepada Kapten Inf Mutrisno yang telah berkenan memberikan materi pada kegiatan sosialisasi tersebut, semoga apa yang telah diberikan bisa bermanfaat bagi para peserta sosialisasi khususnya para generasi muda bangsa indonesia. (rel)

Editor :
Sammy

IKLAN SYAMSUL RIZAL ACADEMIC LEADER 2018
Komentar Anda