Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Berita / Aceh / Delegasi IMT GT Bertemu di Unsyiah

Delegasi IMT GT Bertemu di Unsyiah

Sabtu, 15 September 2018 19:00 WIB


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh- Sebanyak 12 delegasi  Annual General Meeting IMT-GT Varsity Council 2018 melakukan pertemuan di Universitas Syiah Kuala, mulai tanggal 13 – 15 September 2018 di ruang Balai Senat Unsyiah.

President of IMT-GT Varsity Carnival Prof. Dato’ Adnan Hussain mengatakan, delegasi ini berasal dari berbagai Universitas di tiga negara yaitu Malaysia, Thailand dan Indonesia. Ia pun mengapresiasi atas sambutan Unsyiah yang telah menyambut delegasi ini dengan baik.

 “Saya berterima kasih kepada Unsyiah sebagai anggota baru yang telah bersedia membuat acara ini. Saya berharap agar meeting ini berjalan dengan baik dan acara nanti berjalan sukses,” ujar Adnan Hussain.

Adnan berharap, pertemuan ini bisa melahirkan kesepakatan bersama dalam upaya menyukseskan kegiatan IMT GT kedepan. Sebelumnya, ia meminta maaf karena kegiatan ini sempat tertunda dari rencana awal yang telah disepakati.

“Meeting ini adalah meeting yang sangat penting karena kita akan mereview, finishing, dan juga meninjau kembali konstitusi kita yang telah diformulakan pada 2011 lalu. Semoga kita dapat merevisi konstitusi tersebut, sekaligus kita juga akan membuat planning baru, seperti ceremony untuk kedepannya,” katanya.

Sementara itu Wakil Rektor III Dr.Ir. Alfiansyah Yulianur yang hadir mewakili Rektor Unsyiah mengatakan, sebagai tuan rumah,  Unsyiah merasa terhormat karena mendapatkan kunjungan dari para delegasi IMT GT ini.  Alfiansyah berharap, kunjungan ini bisa semakin mengeratkan hubungan antar universitas para anggota IMT GT.

“Terima kasih atas kunjungannya, kami berharap kunjungan ini bisa memberikan kesan yang baik bagi kita semua,” kata Alfiansyah. (Humas Unsyiah)


Editor :
AMPONDEK

IKLAN SYAMSUL RIZAL ACADEMIC LEADER 2018
Komentar Anda