Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Berita / Aceh / F- PA : DPRA Jangan Buat Qanun Kejar Target Tayang

F- PA : DPRA Jangan Buat Qanun Kejar Target Tayang

Minggu, 14 Juli 2019 22:42 WIB

Budiawan


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Koordinator Front Peduli Aceh Budiawan mengatakan bahwa dipenghujung Jabatan DPRA jangan lagi memikirkan untuk buat Qanun, mengingat beberapa bulan lagi jabatan nya DPRA harus fokus dengan Qanun yang ada.

Hal ini dikatakan supaya beberapa Qanun yang khusus harus direalisasikan oleh anggota DPRA bukan lagi untuk kejar target tayang qanun, mengingat beberapa hari belakang bahwa DPRA banyak menerbitkan Qanun seperti poligami,mahar dicicil dan lain sebagainya.

Budiawan juga menjelaskan memang sangat penting qanun  yang dikeluarkan oleh DPRA tapi di penghujung jabatan nya Alang kah baiknya DPRA memikirkan dan menjalankan Qanun yang telah ada dan menerapkan nya dan juga DPRA harus memikirkan butir butir MoU Helsinki.hari ini tidak ada implementasi dari  DPRA  terkait hal hal yang sangat sakral. 

"Tugas DPRA bukan hanya sekedar buat Qanun dan post ke media tanpa dipertimbangkan dan di realisasikan," jelas Budiawan kepada Media, Sabtu (13/7/2019).

Selain itu, juga kita ketahui bahwa membuat Qanun itu harus mengeluarkan anggaran yang cukup banyak,maka dengan itu kami mohon jangan jadikan Qanun ini seperti ajang proyek di akhir jabatan

"Jadi, DPRA harus benar benar bijak dan tidak lagi main main dalam hal memikirkan dan memperjuangkan Aceh" tegasnya.(j)

Editor :
Redaksi

Komentar Anda