Beranda / Berita / Aceh / Fakhrur Razi: Dek Gam, Pemimpin Muda Visioner Layak Duduk di Senayan

Fakhrur Razi: Dek Gam, Pemimpin Muda Visioner Layak Duduk di Senayan

Rabu, 24 April 2019 18:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Direktur Aktivis Milenial Aceh, Fakhrur Razi. (Foto: Ist.)

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Direktur Aktivis Milenial Aceh, Fakhrur Razi mengucapkan selamat atas kemenangan yang diraih oleh Nazaruddin Dek Gam pada pemilihan legislatif beberapa hari yang lalu.

Hasil sementara berdasarkan C1 saat ini yang sudah direkap oleh tim di posko pemenangan Nazaruddin Dek Gam lebih unggul dibandingkan lawan politiknya.

Alasannya, kata Fakhrur Razi, tim pemenangan sudah mengumpulkan C1 ini dengan kongkrit di posko pemenangan berdasarkan C1 yang sudah kembali, Dek Gam sudah berhasil melewati kontestasi demokrasi dengan baik dan menang.

"Anak muda memang lebih pantas dikursi DPR mengingat tugas yang akan diembankan dipundaknya. Kami juga berharap bang Dek Gam agar terus mampu memberikan kontribusi terbaiknya untuk menyongsong kepentingan pemuda atau masyarakat ke depan, sebagai generasi selanjutnya," kata Fakhrur Razi.

Di wilayah Kabupaten Aceh Jaya Nazaruddin Dek Gam mampu meraup 11.000 suara, 8.000 lebih Aceh Barat, Pidie dan Pidie Jaya 12.000, Aceh Besar dan Kota Banda Aceh 60.0000 suara. Total suara Nazaruddin Dek Gam sementara, 91.000 suara. Kabupaten Aceh Tenggara, Singkil dan Subulussalam menyusul.

Suara yang sudah terkumpulkan saat ini akan menjadi lumbung kekuatan kemenangan Dek Gam, pasalnya daerah-daerah tersebut menjadi markas pendukung sejati Dek Gam.

"Karena beliau sudah berbuat untuk pemuda dan masyarakat bukan pasca pencalonannya sebagai Dewan Perwakilan Rakyat, akan tetapi Dek Gam sudah mampraktekkan itu jauh sebelum niatnya maju sebagai Dewan Perwakikan Rakyat. Dari segi kepeduliannya, Dek Gam sangat peka terhadap kepentingan pemuda, sosialnya tinggi," katanya.

Untuk itu, ia berterima kasih kepada semua elemen masyarakat di Dapil Aceh I yang telah memilih pemimpin muda yang visioner, yang punya prestasi, tentu yang mau berkorban untuk Aceh dan anak muda, Dek Gam melakukan hal itu. 

"Sekali lagi Nazaruddin Dek Gam adalah anak muda yang mampu menjaga dan membawa generasinya," ujarnya. (rel)


Editor :
Indri

riset-JSI
Komentar Anda