Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Berita / Aceh / Hari ini, Demokrat Banda Aceh akan daftarkan bacaleg

Hari ini, Demokrat Banda Aceh akan daftarkan bacaleg

Sabtu, 14 Juli 2018 09:18 WIB


Ketua DPC Demokrat Kota Banda Aceh Arif Fadillah.

 DIALEKSIS.COM| Banda Aceh- Ketua DPC Partai Demokrat Kota Banda Aceh Arif Fadillah menyatakan pihaknya akan mendaftarkan Bakal Calon Anggota Legislatif dari partai tersebut ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) setempat pada Sabtu.


"Insya Allah sabtu sore (14/7) setelah Ashar kami akan mendaftarkan bakal calon anggota legislatif Partai Demokrat ke KIP Kota Banda Aceh," kata Arif Fadillah di Banda Aceh, Jumat (13/7).


Pernyataan itu disampaikan terkait proses pendaftaran bakal calon anggota legislatif yang akan didaftarkan DPC Partai Demokrat ke lembaga penyelenggara pemilihan umum.


Ia menjelaskan pada pendaftaran bakal calon anggota legislatif tersebut dirinya akan didampingi sejumlah pengurus Demokrat kota Banda Aceh dengan jumlah yang disertakan sebanyak 100 persen.


"Kami menyertakan Bacaleg dengan kuota 100 persen sesuai ketentuan yang ada," katanya.


Ia menyebutkan Untuk pemilihan legislatif (Pileg) 2019, partai Demokrat Kota Banda Aceh mengirim 30 orang Bacaleg dengan kuota 30 persen perempuan, atau 12 orang.


Ia juga mengatakan kuota 30 persen kaum perempuan bukan hanya untuk memenuhi kuota saja, tapi dengan pencalonan ini dapat menjadi calon anggota legislatif yang terpilih yang nanitnya dapat memperjuangkan aspirasi perempuan di parlemen.


"Kita berharap mereka yang menjadi anggota legislatif ini nantinya bisa mewakili para perempuan hebat yang ada diseluruh wilayah yang ada kota Banda Aceh," katanya. (ANTARA)

Editor :
HARISS Z

IKLAN PKS LEBARAN
Komentar Anda