Beranda / Berita / Aceh / Ketua PDIP Aceh Pertanyakan Penurunan Baliho Jokowi Ma’ruf

Ketua PDIP Aceh Pertanyakan Penurunan Baliho Jokowi Ma’ruf

Senin, 25 Februari 2019 11:56 WIB

Font: Ukuran: - +

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Aceh, H. Karimun Usman (Foto:  Aceh Nasional News)


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Aceh, H. Karimun Usman mempertanyakan upaya penurunan Baliho Abu Razak dan Baliho Jokowi- Maruf belakangan ini oleh sejumlah pihak.  

"kenapa Baliho  Abu Razak  dan Baliho Jokowi -Ma’ruf diturunkan oleh Orang orang yang mengaku PA ? Bukankah Abu razak Telah Mendapat Restu dari Ketua PA ?   Atau karena Abu razak terlalu Pro  Aktif , Sehingga ada yang merasa  calon pilihan abu razak bisa mengalah calon lain sebelah sana ?" Ujar Karimun Usman ketika dihubungi via selular, Minggu (24/2).

Disisi lain Karimun Yakin Jokowi- Ma’ruf akan menang dan meraih suara signifikan di Aceh. Terlebih dengan merapatnya sejumlah partai pengusung dan sebagian besar ulama daya dan NU.

"Saya yakin Jokowi- Ma’ruf Amin , Menang di Aceh. Terlebih ketika 2014 Pada saat PA sangat solid  Prabowo Menang dengan selisih tipis, Prabowo 50,41% sedangkan  JOKOWI  Kalah 49,59%. Di seluruh Aceh JOKOWI kalah  8.78% . Dengan Bertambah partai Pengusung , Partai Golkar , Partai PPP Dan sebagian Besar Ulama Dayah dan NU , maka saya yakin pasangan jokowi ma’ruf akan Menang di Aceh !"pungkas Karimun.(PD )

Editor :
Pondek

riset-JSI
Komentar Anda