Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Berita / Aceh / KLB PNA Siap Digelar Besok, 6 DPW Absen

KLB PNA Siap Digelar Besok, 6 DPW Absen

Jum`at, 13 September 2019 22:02 WIB

Font: Ukuran: - +
Ilustrasi Kongres Luar Biasa PNA. [Foto: DPP PNA]

DIALEKSIS.COM | Bireuen - Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Nanggroe Aceh  (PNA) yang akan dilangsungkan Sabtu (14/9/2019) besok di Universitas Al-Muslim, Bireuen, siap digelar.

Ketua Panitia Pelaksana Kongres Luar Biasa  Amri Hasan kepada Dialeksis.com, Jumat (13/9/2019) malam mengatakan persiapan acara KLB PNA besok dari segala lini sudah siap seratus persen.

"Alhamdulillah persiapannya sudah rampung seratus persen. Peserta dari kabupaten sebagian sudah ada di Bireuen," kata Amri Hasan.

Amri menyebut dari 23 Kabupaten/Kota Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) yang ada di Aceh, hanya 6 DPW kabupaten yang tidak hadir, yaitu Kota Banda Aceh, Aceh Tamiang, Aceh Timur, Aceh Jaya, Nagan Raya dan Kota Sabang.

Sementara yang memberikan dukungan terhadap KLB besok sebanyak 17 DPW Kabupaten/Kota.

Terkait: Tindakan Irwandi Menghancurkan Partai

Amri menambahkan sejauh ini para peserta dari Kabupaten/Kota yang hadir menginap di hotel maupun ditempat-tempat penginapan yang ada di Bireuen. 

Dari segi keamanan panitia Kongres Luar Biasa PNA mengerahkan 160 Satuan Tugas (Satgas) partai berseragam lengkap dan 160 satgas yang tidak berseragam.

"Sampai saat ini situasinya aman.Tidak ada kendala. Untuk keamanan kami serahkan kepada pihak kepolisian," jelas Amri Hasan.

Amri menjelaskan berdasarkan informasi yang ia terima, KLB PNA besok selain diamankan oleh Polres Bireuen. Puluhan personil Brimob BKO dari Lhoksemawe dan Pidie juga dikerahkan ke lokasi acara.

"Kita berharap acara besok berjalan lancar. Bila ada provokator kita meminta polisi untuk menindak tegas," ujar Amri Hasan.(faj) 

Editor :
Makmur Emnur

Komentar Anda