Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Berita / Aceh / Koalisi Masyarakat Pendukung Jokowi-Ma'aruf Amin Siap Menangkan Jokowi

Koalisi Masyarakat Pendukung Jokowi-Ma'aruf Amin Siap Menangkan Jokowi

Minggu, 17 Maret 2019 20:30 WIB


DIALEKSIS.COM | Bireuen - Ratusan masyarakat Bireuen yang tergabung dalam Koalisi Masyarakat Pendukung Capres dan Cawapres Republik Indonesia Jokowi-Ma'aruf Amin menggelar deklarasikan dukungan untuk memenangkan Jokowi-Ma'aruf Amin di Aula Hotel Matang Raya Kecamatan Peusangan, Minggu (17/3/2019).

Ketua Panitia pelaksana Muzakkir M. Nur atau biasa dipanggil Toke Takengong menjelaskan kegiatan bertujuan untuk menyebarluaskan atau mengkampayekan Jokowi-Ma'aruf Amin di Kabupaten Bireuen.

"Deklarasi ini adalah bentuk kerja kita dilapangan bersama Pantai pengusung untuk memenangkan Capres dan Cawapres RI nomor urut 1 Jokowi-Ma'aruf," kata Toke Takengong didamping Yusdaini alias Mirik.

Kegiatan yang dihadiri ratusan masyarakat Bireuen mendapat sambutan yang sangat luar biasa dari masyarakat yang memenuhi Aula Hotel Matang Raya, turut hadir dari Partai Pengusung dari Golkar H. Yusri.

Dalam kesempatan tersebut, Samsul Bahri atau biasa dipanggil Tiyong dalam orasi politik mengajak masyarakat supaya jangan mudah percaya dengan sumber berita yang belum tentu jelas kebenarannya.

Tiyong mencontohkan seperti berita yang menyebutkan bahwa Jokowi berasal dari keluarga PKI, padahal saat PKI dibubarkan Jokowi belum lahir.

"PKI telah dibubarkan sekitar tahun 1965-1966, sementara Jokowi  lahir tahun 1961. Tak masuk akal bila di usia Jokowi  yang baru 4 tahun sudah mengenal PKI," sebut Tiyong.

Tiyong sangat berharap agar masyarakat lebih teliti dalam membaca dan melihat sebuah informasi yang beredar. (FAJ)


Reporter :
Fajrizal
Editor :
Indri

pelantikan pengurus PSC (TNI)
Komentar Anda