Logo Dialeksis
Beranda / Berita / Aceh / Makmur SE Pimpin ISEI Banda Aceh

Makmur SE Pimpin ISEI Banda Aceh

Rabu, 20 Februari 2019 22:57 WIB

Font: Ukuran: - +


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Makmur SE terpilih sebagai ketua Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Cabang Banda Aceh Rabu (20/2) siang.

Pemilihan Makmur SE dilakukan usai acara bincang Ekonomi Aceh sebagai solusi Pengentasan Kemiskinan" bersama Guru Besar Ekonomi Unsyiah, Prof. Dr. Raja Masbar, M.Sc dan Z. Arifin Lubis, SE Pimpinan BI Banda Aceh di Gedung BI Banda Aceh.

Makmur SE adalah pengusaha perkebunan Aceh, bersama - sama dengan sejumlah rekannya potensi industri Aceh kini menjadi fokusnya dalam pengembangan ekonomi Aceh. Menurut Makmur kemitraan Pemerintah Aceh dan Pengusaha baik lokal maupun nasional sangat penting dalam pengembangan kawasan ekonomi

ISEI menurut Makmur akan sering mendiskusikan pengembangan ekonomi Aceh, "tadi juga para anggota ISEI dapat banyak masukan dari Prof Raja Masbar dan juga Pak Arifin, pemikiran - pemikiran kini harus kita telurkan lewat aksi nyata agar aceh kuat dalam sektor perekonomian," sebut Makmur

Disebutkan Makmur wacana perekonomian harus segera dituangkan dalam aksi nyata. "saya bersama - sama rekan ISEI akan selalu siap untuk berkontribusi dalam pembangunan perekonomian di Aceh," sebut Makmur. (j)

Editor :
Jaka Rasyid

riset-JSI
Komentar Anda