Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Berita / Aceh / Manasik Haji CJH Kabupaten Nagan Raya Mulai 19 Juni 2019

Manasik Haji CJH Kabupaten Nagan Raya Mulai 19 Juni 2019

Kamis, 13 Juni 2019 10:00 WIB

Font: Ukuran: - +

DIALEKSIS.COM | Nagan Raya - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nagan Raya, melalui Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh menggelar rapat teknis persiapan pelaksanaan manasik haji tingkat Kecamatan dan Kabupaten, serta rencana pemberangkatan dan pemulangan jamaah calon haji Kabupaten Nagan Raya, Rabu (12/06).

Mengawali rapat tersebut, Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kankemenag Nagan Raya, Drs. M. Affan  menyampaikan bahwa pelaksanaan manasik haji tingkat kecamatan dan kabupaten akan di gelar mulai tanggal 19 Juni hingga 1 Juli 2019 mendatang, Rabu (12/6).

Rapat yang dilaksanakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nagan Raya tersebut di hadiri oleh, Kepala Kankemenag Kabupaten Nagan Raya, Drs. H, Amiruddin Husein, MA, Kepala Dinas Kesehatan, Hj Siti Zaidar, Kepala Dinas Syariat Islam, Said Hamazali, Kepala KUA se-Nagan Raya beserta pejabat struktural lainnya dilingkungan kantor Kementerian Agama Kabupaten Nagan Raya.

Adapun jadwal pelaksanaan manasik haji Kabupaten Nagan Raya dilakukan di empat titik kecamatan yaitu Kecamatan Seunagan, Seunagan Timur, Kuala, dan Darul Makmur. Pembukaan manasik haji direncanakan akan  di buka di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nagan Raya pada tanggal 19 Juni 2019, dan penutupan manasik di lakukan juga di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nagan Raya pada tanggal 1 Juli 2019.

Kepala Kankemenag Nagan Raya, Drs. H.  Amiruddin Husin, MA mengatakan bahwa jumlah jamaah calon haji Kabupeten Nagan Raya adalah berjumlah 160 orang.  

"Kepada semua peserta manasik agar dapat mempersiapkan diri dengan baik mengikuti arahan yang disampaikan oleh pebimbing manasik dan membulatkan niat dalam menjalankan ibadah suci ini". Himbau Kakankemenag Kabupaten Nagan Raya. [Inmas Aceh]


Editor :
Pondek

Komentar Anda