Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Berita / Aceh / Murid MIN 2 Banda Aceh antusias sambut Aminullah

Murid MIN 2 Banda Aceh antusias sambut Aminullah

Sabtu, 12 Januari 2019 19:27 WIB


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Seratusan murid MIN 2 antusias menyambut kehadiran Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman saat berlangsung Maulid Nabi di Sekolah itu.

Rasa bangga siswa tersebut mendapat apresiasi Aminullah, terhadap murid-murid Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Banda Aceh Aminullah menunjukkan rasa  bangganya, terlebih mayoritas siswa terlihat berlari mendekati Aminullah hanya untuk bersalaman dengan walikota Banda Aceh itu. “Mereka terlihat sangat memuliakan tamu. Karakter ini sudah mereka miliki di usia mereka sekarang. Patut kita apresiasi,” ujar Wali Kota. 

Setelah beramah-tamah dengan para murid di sekolah tersebut, aminullah dijamu dengan berbagai makan yang dihidangkan. Seraya mengobrol dengan pihak sekolah tampak Aminullah menyantap makanan yang merupakan makanan khas Aceh.

Aminullah meminta kepada murid untuk menjadikan peringatan maulid Nabi sebagai momentum meneladani sifat Rasulullah.

“Mari kita jadikan hari kelahiran Rasulullah sebagai momentum meneladani sifat-sifat Rasulullah dan mengaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, saya senang bahwa sifat anak-anak pada hari ini juga sesuai dengan tema maulid pada hari ini meneladani sifat Rasulullah guna membangun generasi Gemilang,” ungkapnya lagi. (Lia)

Editor :
Jaka Rasyid

pelantikan pengurus PSC (TNI)
Komentar Anda