Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Berita / Aceh / Pangdam IM dan Kapolda Aceh Tinjau Pelaksanaan Pemilu di Aceh Tamiang

Pangdam IM dan Kapolda Aceh Tinjau Pelaksanaan Pemilu di Aceh Tamiang

Rabu, 17 April 2019 14:48 WIB

Foto: M. Hendra Vramenia

DIALEKSIS.COM | Aceh Tamiang - Pangdam Iskandar Muda (IM), Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko dan Kapolda Aceh, Irjen Pol Rio S Djambak, Rabu (17/4/2019) meninjau pelaksanaan pencoblosan Pemilu 2019 di Kabupaten Aceh Tamiang. 

Lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang didatangi Kapolda Aceh dan Panggdam IM ini adalah Lapangan Sepakbola SMP Negeri 1 Karang Baru Kampung Bundar Kecamatan Karang Baru, yang semua TPS-nya yakni TPS 01 sampai TPS 13 berada di satu lokasi, sekitar pukul 11.00 WIB. 

Kedatangan Jendral bintang dua ini disambut Bupati Aceh Tamiang H.Mursil, SH, M.Kn, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, Dandim 0117/Atam, Letkol Inf Dekki Rayusyah Putra dan unsur Muspida Kabupaten Aceh Tamiang lainnya.

Kapolda Aceh, Irjen Pol Rio S Djambak, mengatakan, partisipasi masyarakat pada Pemilu 2019 ini cukup tinggi. Seperti Bupati Mursil sampaikan bahwa kali ini sangat banyak masyarakat berbondong-bondong yang datang ke TPS.

Kapolda Aceh juga berharap masyarakat dapat memilih sesuai dengan hati nuraninya, dan seluruh masyarakat memiliki hak pilih pada Pemilu 2019 ini.

Sambil melihat pelaksanaan pencoblosan di TPS, Irjen Pol Rio S Djambak dan Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko juga ikut menyalami, berdialog singkat dan berfoto bersama dengan warga di luar TPS.

Setelah memantau pelaksanaan pencoblosan Pemilu di TPS Kampung Bundar, selanjutnya  Kapolda Aceh dan Pangdam Iskandar Muda (IM) serta rombongan, kembali melakukan peninjauan di TPS Kampung Bukit Tempurung Kota Kualasimpang. (MHV)


Reporter :
Hendra
Editor :
Indri

pemilu serentak dengan 5 kotak suara
Komentar Anda