Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Klinik Kita
Beranda / Berita / Aceh / Soal Mutasi Ratusan Pejabat Besok, Plt Gubernur Aceh : Belum Pasti

Soal Mutasi Ratusan Pejabat Besok, Plt Gubernur Aceh : Belum Pasti

Minggu, 16 September 2018 20:23 WIB

Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah,ST.MT [Foto: Humas Aceh]


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh- Beredar Kabar besok, Senin (17/8) Plt Gubernur Aceh akan melakukan Pelantikan ratusan Pejabat di lingkup Pemerintah Aceh untuk menempati posisi eselon 3 dan eselon 4.  

Terkait dengan hal tersebut, Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah kepada Dialeksis mengatakan bahwa agenda mutasi akbar yang rencana akan berlangsung sore hari besok ternyata belum pasti. Hal ini diungkapkan Plt Gubernur Aceh karena dirinya sendiri hingga kini masih berada di Jakarta.

“Belum pasti, saya masih di Jakarta” Ujar Nova Iriansyah singkat kepada Dialeksis, Minggu (16/09) melalui whastapp masengger.

Begitupun Asisten III Sekretariat Daerah Aceh Kamaruddin Andalah meski membenarkan adanya agenda  mutasi eselon 3 dan 4 besok Senin (17/9) namun dirinya juga mengatakan hal tersebut masih rencana.

“masih rencana, terpenting bersiap diri saja bagi yang sudah mendapatkan undangan” kata Kamaruddin singkat.

Sebelumnya dikabarkan kemendagri sudah mengeluarkan persetujuan mutasi eselon 3 dan eselon 4 di lingkup pemerintah Aceh. Hal tersebut kemudian ditindaklanjuti oleh Plt Gubernur Aceh dengan mengumpulkan sejumlah kepala SKPA dalam Forum Rapat Pimpinan hari Sabtu (15/8) kemarin. Agenda yang dibahas dalam rapat tersebut diantaranya terkait mutasi di lingkup Pemerintah Aceh. (HH/AP)

Editor :
AMPONDEK

IKLAN SYAMSUL RIZAL ACADEMIC LEADER 2018
Komentar Anda