Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Klinik Kita
Beranda / Berita / Aceh / Wagub Pastikan RSUZA Siaga di Masa Libur Panjang

Wagub Pastikan RSUZA Siaga di Masa Libur Panjang

Selasa, 12 Juni 2018 09:09 WIB

Wagub Aceh, Nova Iriansyah,  melakukan inspeksi  ke RSUD Dr. Zainoel Abidin  (RSUZA) Banda Aceh, Senin (11/6) malam. (Foto/ist)


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh-   Wagub Aceh, Nova Iriansyah,  melakukan inspeksi  ke RSUD Dr. Zainoel Abidin  (RSUZA) Banda Aceh, Senin (11/6) malam dalam rangka  memastikan kesiapsiagaan  layanan kesehatan "pra dan pasca Lebaran". Layanan publik vital seperti RSUD ZA  wajib aktif meskipun pada masa libur panjang.

Direktur RSUZA, Azharuddin, kepada media ini menyatakan bahwa RSUZA sangat siap dalam melakukan pelayanan kesehatan di masa libur panjang pra dan pasca Lebaran yang berlangsung dari tanggal  11 Juni sampai dengan 20 Juni 2018.

“Alhamdulillah kami mempersiapkan sebaik mungkin baik SDM medis dan paramedis yang bertugas baik pra dan pasca lebaran siap siaga bekerja sebaik mungkin.  Termasuk bila ada eskalasi peningkatan jumlah pasien saat liburan panjang tersebut maupun kondisi kunjungan pasien seperti kondisi normal sehari hari. Bila eskalasi meningkat maka ada tenaga medis dan para medis yang siap siaga mem back up bekerja ekstra. disamping itu kami siapkan logistik yg mencukupi baik obat2an dan bahan medis habis pakai lain nya” ujar Azharudin via selular , Selasa (12/6/2018).

Selain Itu RSUZA juga tetap melayani pasien baik emergensi maupun non emergensi, seperti pelayanan cuci darah maupun kemoterapi.

“kami tetap memberikan pelayanan terbaik tanpa henti meski dalam suasana libur panjang. kami siap melayani masyarakat Aceh dengan baik” pungkasnya.

(arn/ris)


Editor :
HARISS Z

IKLAN SYAMSUL RIZAL ACADEMIC LEADER 2018
Komentar Anda