Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Berita / Aceh / Walikota Langsa Resmi Menikah Lagi

Walikota Langsa Resmi Menikah Lagi

Sabtu, 16 Maret 2019 14:09 WIB


DIALEKSIS.COM | Langsa - Paska meninggal istrinya pada tahun 2015 yakni Marliza Usman, Walikota Langsa, Usman Abdullah, SE yang akrab disapa Toke Seum, kini resmi menikah kembali dengan seorang gadis kelahiran Lhok Nibong, Aceh Timur, Nadia Anwar (22).

Ijab kabul itu dilaksanakan pada Jumat (15/3/2019) di Mesjid Raya Darul Falah Kota Langsa dan prosesi ijab kabul dilakukan oleh Tgk Muhammad Jafar atau Abi Lhok Nibong didampingi oleh pihak kantor urusan agama (KUA), dengan mahar atau mas kawin seberat 10 mayam.

Bertindak sebagai wali nikah H Abati Djafar Sulaiman atau yang akrab disapa Abu Lhok Nibong dan saksi adalah Tengku Muchtar atau Abati Aramiah serta Waled Zakaria Ahmad.

Turut dihadiri oleh Wakil Walikota Langsa Dr H Marzuki Hamid, MM, Tgk Muchtar H. Ibrahim (Abati Aramiah), Sekdako Langsa Syahrul Thaib, dan dari mempelai pria dihadiri oleh Zainal Abidin, Aini Maulida, Maimul Mahdi Ariansyah Nur dan anak Walikota Langsa, Uwais Qarni serta Zul Fakar.

Sedangkan dari mempelai wanita dihadiri oleh ibu kandung, Mardiah dan Salma Anwar Raja, Sarah Anwar Raja, Muhammad Danil Maulana Anwar Raja, Shinta Anwar Raja, Muhammad Wali Akbar Anwar Raja serta Intan Cut Maharani Anwar Raja.

Setelah prosesi ijab kabul langsung penyerahan kartu keluarga, buku nikah dan pemasangan cincin oleh walikota kepada mempelai wanita.

Pantauan di lapangan sekitar pukul 07.30 WIB Masjid darul Fallah tempat berlangsungnya akad nikah Walikota Langsa Tgk Usman Abdullah, SE dan Nadia Anwar. Sekitar pukul 07.40 WIB mempelai wanita tiba di tempat dan tidak berlangsung lama sekitar pukul 07.50 WIB walikota sampai di mesjid langsung melaksanakan shalat sunnah sebelum memulai prosesi ijab kabul.

Untuk acara resepsinya dilaksanakan pada hari ini,  Sabtu (16/3/2019) di Pendopo Meuligoe Timue, yang dihadiri oleh seluruh lapisan masyarakat, bahkan walikota meminta tidak ada yang membawa kado, sumbangan sekaligus pemasangan papan bunga. (PD)
Editor :
Pondek

Komentar Anda