Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Berita / Aceh / WCD Aceh Singkil Gelar Aksi Gotong Royong Massal

WCD Aceh Singkil Gelar Aksi Gotong Royong Massal

Minggu, 16 September 2018 21:04 WIB


DIALEKSIS.COM | Singkil – World Cleanup Day (WCD) di Kabupaten Aceh Singkil dilaksanakan pada 4 titik yaitu Pantai Cemara Indah dan Pelabuhan Pulau Sarok oleh tim pertama, sedangkan Pulau Ujung Tiram dan Pulau Banyak dilaksanakan oleh tim kedua, 15/9/2018.

Ketua Panitia, Fikri mengatakan tim pertama diikuti oleh 127 peserta dari berbagai elemen antara lain KODIM Aceh Singkil, Anggota Koramil Gunung Meriah, anggota Pramuka SMK Negeri 1 Gunung Meriah, PMI Aceh Singkil, Masyarakat umum, Dinas Lingkungan Hidup dan pihak sponsor KPM Honda Rimo, dengan kepanitian yang berjumlah 10 orang dioordinasikan oleh WCD Aceh Singkil menghasilkan sampah 2 dumptruck.

Sedangkan pada tim kedua diikuti 52 peserta yang dihadiri oleh Koramil Pulau Banyak, anggota Pramuka SMA Negeri 1 Pulau banyak yang dikoordinasikan oleh Trash Hero dengan total sampah 105.8 kg, sambung Fikri.

Ia menyampaikan terima kasih untuk semua komunitas, instansi pemerintahan yang terkait, pihak sponsor atas terlaksananya acara tersebut. (rel)

Editor :
Sammy

IKLAN SYAMSUL RIZAL ACADEMIC LEADER 2018
Komentar Anda