Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Gaya Hidup / Olah Raga / Aminullah : Persiraja Harus Bawa Poin Penuh dari Ciamis

Aminullah : Persiraja Harus Bawa Poin Penuh dari Ciamis

Sabtu, 13 Juli 2019 12:01 WIB

Font: Ukuran: - +

DIALEKSIS.COM| Redelong - Aminullah, Walikota Banda Aceh, berharap Persiraja mampu memetik poin penuh saat dilangsungkan pertandingan tandang di Ciamis, hari ini, Sabtu (13/7/2019).

Pembina Persiraja ini, berharap tim bola bundar asuhan Hendri Susilo dalam laga tandang ketiganya bermain cantik, sehingga target mendapatkan poin penuh bisa tercapai.

Hal itu disampaikan Aminulllah, di Bener Meriah, Jumat malam (12/7/2019) , saat Walikota Banda Aceh meninjau event Pekan Inovasi Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong (PIPMG). Aminullah berharap Persiraja menang.

Menjawab media, Bang Carlos, pangilan akrab Aminullah di dunia sepakbola, menjelaskan, tim Persiraja yang mendapat julukan lantak laju ini, tidak boleh mengangap enteng lawan. Walupun PSGC (Ciamis) saat ini berada diurutan paling bawah klasemen.

“PSGC memang belum pernah menang, namun Persiraja tidak boleh anggap enteng lawan. Bola itu bulat, kita harus tetap bermain serius,” sebut Bang Carlos.

Persiraja Banda Aceh saat ini berada di posisi kelima klasemen sementara Liga 2 wilayah barat. Sembilan poin sudah dikantongi Persiraja. Point itu sebenarnya hanya selisih satu angka dengan puncak klasemen Sriwijaya FC.

Point Persiraja sama dengan Persita, PSCS dan PSMS. Namun Persiraja kalah selisih dari tiga peringkat di atas Persiraja. SebelumnyaPersiraja dalam tandangnya meraih poin penuh saat berhadapan dengan PSPS.

Hari ini Persiraja akan berhadapan dengan tim klasemen bawah liga 2 wilayah barat. (baga)


Editor :
Redaksi

Komentar Anda