Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Gaya Hidup / Olah Raga / Baju dan Medali Belum Siap, Aceh Marathon di Tunda?

Baju dan Medali Belum Siap, Aceh Marathon di Tunda?

Jum`at, 13 Juli 2018 02:06 WIB


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Penyelenggaraan Aceh Marathon yang sedianya dijadwalkan 29 Juli 2018 kemungkinan di tunda, karena baju dan medali belum disiapkan.

Panitia Penyelenggara dalam hal ini Pemerintah Aceh menyebutkan proses tender pembelian baju dan medali senilai Rp2,7 Milyar yang dilakukan Badan Pengusahaan Kawasan Sabang (BPKS) dan Pelabuhan Bebas Sabang belum selesai dilakukan.

"Kalau tetap penyelenggaraannya 29 Juli kemungkinan tidak sesuai, artinya pemenang tender nanti kan minta waktu untuk beli barang, 29 juli kayaknya mustahil, kalau kita paksakan nanti bermasalah lagi," kata Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah kepada wartawan di DPR Aceh, Kamis 12 Juli 2018.

Nova memperkirakan pelaksanaan Aceh Marathon tersebut akan ditunda, "itu lagi dihutung -hitung sepertinya kemungkinan paling besar di tunda," sebutnya.

Badan Pengusahaan Kawasan Sabang dan Pelabuhan Bebas Sabang atau sering disebut BPKS hingga kini belum menyiapkan baju dan medali bagi peserta Aceh Marathon yang diperkirakan berjumlah 6.000 orang.

Pemerintah Aceh sebagai penyelenggara hingga kini belum memutuskan agenda apakah akan di tunda atau dilanjutkan.(j) 

Editor :
Jaka Rasyid

IKLAN PKS LEBARAN
Komentar Anda