Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Gaya Hidup / Olah Raga / Ini Kata Steffy Burase Soal Jadwal Aceh Marathon

Ini Kata Steffy Burase Soal Jadwal Aceh Marathon

Jum`at, 13 Juli 2018 03:14 WIB

Foto - Steffy Burase

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Tenaga Ahli Aceh Marathon, Steffy Burase menyebut keputusan final soal Aceh Marathon ada pada Pemerintah Aceh.

"Keputusan finalnya ada di Pemda, bukan ditangan kami, ini event pemda, kami tidak punya hak dalam menentukan keputusan apapun," sebut Steffy Burase.

Sebagai Tenaga Ahli pada kegiatan Aceh Marathon, Steffy Burase menyebutkan dirinya masih menunggu jawaban Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga tentang kelanjutan Aceh Marathon itu, "saya belum tahu apa kelanjutannya," kata Steffy.

Namun dirinya mendapat informasi bahwa saat ini pelaksanaan Aceh Marathon sedang di bahas dari segala aspek, meninjau dari hingga kemasalah hukum, prosedur dan jaminan keamanan dan keselamatan, " yang pasti apapun keputusannya nanti, pasti adalah yang terbaik, sebut Steffy.

Dari sisi keamanan peserta dan pelaksanaan Gubernur Aceh non aktif, Irwandi Yusuf adalah sosok yang memberikan jaminan keamanan bagi peserta Aceh Marathon, "dengan kondisi sekarang, tidak ada penjamin keamanan bagi para peserta Marathon," sebut Steffy.

Irwandi Yusuf disebutkan Steffy adalah sosok yang mengawal dari awal event Aceh Marathon, "Pak Gub dimana? I Cant do anyting," keluh Steffy.(j)

Editor :
Jaka Rasyid

IKLAN SYAMSUL RIZAL ACADEMIC LEADER 2018
Komentar Anda