Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Klinik Kita
Beranda / Gaya Hidup / Olah Raga / Liverpool Pastikan Cedera Firmino Tidak Parah

Liverpool Pastikan Cedera Firmino Tidak Parah

Minggu, 16 September 2018 22:06 WIB

Foto: Reuters

DIALEKSIS.COM - Roberto Firmino mengalami cedera mata saat Liverpool mengalahkan Tottenham dalam ajang Premier League di Stadion Wembley, Sabtu (15/9/2018) malam WIB. Namun, kubu Liverpool memastikan bahwa cedera yang dialami sang pemain tidak parah.

Firmino bermain bagus ketika berhadapan dengan Tottenham. Bahkan pemain asal Brasil itu ikut menyumbangkan satu gol pada menit 54.

Akan tetapi, beberapa menit kemudian Firmino mendapat cedera mata saat berebut bola dengan bek Tottenham Jan Vertonghen. Tanpa sengaja telunjuk pemain Belgia itu menusuk mata Firmino.

Firmino sempat mendapatkan perawatan dari tim medis Liverpool sebelum digantikan Jordan Henderson. Untuk memeriksakan kondisinya, Firmino langsung dibawa ke rumah sakit.

"Pemeriksaan rumah sakit mengonfirmasi abrasi mata, tetapi tidak ada kerusakan permanen. Masalah ini akan dipantau dan ditangani oleh staf medis Liverpool di Melwood," bunyi pernyataan resmi Liverpool.

Firmino juga mengonfirmasi bahwa kondisi matanya dalam keadaan baik. Ia pun tidak lupa mengucapkan terima kasih atas semua dukungan yang telah diberikan kepadanya.

"Itu hanya terlihat mengerikan, mata saya baik-baik saja dan begitu juga dengan saya. Terima kasih atas semua dukungan dan sampai bertemu," tulis Firmino di akun Instagram pribadinya. (Bola.net)

Editor :
Sammy

IKLAN SYAMSUL RIZAL ACADEMIC LEADER 2018
Komentar Anda