Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Gaya Hidup / Olah Raga / Pemko dan BRI Menangi Laga Perdana

Pemko dan BRI Menangi Laga Perdana

Sabtu, 11 Agustus 2018 20:59 WIB


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Wali Kota ikut menyaksikan laga antara Pemko berhadapan dengan Bank Aceh. Laga ini dimenangkan Pemko dengan skor 6-2.

Pemko yang menurunkan Nurman, Helza, Uut, Khalidan dan Herisman langsung unggul cepat saat laga baru berjaan tiga menit lewat kaki Herisman.

Bank Aceh yang diperkuat Mulyadi Cs tidak mampu memberi perlawanan yang berarti. Solidnya permainan Pemko yang mayoritas diperkuat eks pemain PORNAS Korpri tahun 2017 membuat squad Bank Aceh dipaksa terus bertahan sepanjang pertandingan.

Tidak lama berselang, Helza menambah keunggulan Pemko menjadi 2-0. Menang dua gol, Pemko kembali melebarkan jarak lewat gol kedua Helza.

Harapan skuad Bank Aceh mengejar ketinggalan dilakukan lewat aksi-aksi Agus Mulyadi. Namun upaya mantan pemain Persiraja ini selalu bisa diblok barisan pertahanan Pemko FC.

Pada penghujung babak pertama, Pemko kembali menjauh lewat tendangan Jal Meukek. Bank Aceh berhasil membalas lewat Agus Mulyadi dan menipiskan ketinggalan menjadi 1-4.

Pada babak kedua, Pemko FC bermain lebih sabar dan terksesan ingin mengamankan hasil pertandingan. Sebaliknya Bank Aceh mencoba menekan untuk mengejar ketinggalan. Upaya ini berhasil ketika Agus Mulyadi mencetak gol kedua.

Pemko merubah strategi dengan bermain lebih menekan. Jal Meukek, Muhajir, Usman dan Helza sering melakukan pergerakan-pergerakan yang membelah pertahanan Bank Aceh.

Pemko akhirnya berhasil menutup pertandingan dengan skor 6-2, setelah Uut dan Herisman mencetak gol.

Sebelumnya, BRI juga meraih kemenangan atas BPN Aceh dengan skor 8-1. Candra dan Tulus menjadi pahlawan BRI lewat gol-gol mereka. (mkk)

Editor :
Jaka Rasyid

Komentar Anda