Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Gaya Hidup / Olah Raga / Saifuddin Muhammad: Kompetensi Askab PSSI, Ajang Melahirkan Pemain Baru

Saifuddin Muhammad: Kompetensi Askab PSSI, Ajang Melahirkan Pemain Baru

Minggu, 17 Maret 2019 14:22 WIB


DIALEKSIS.COM | Bireuen - Ketua Askab PSSI Bireuen Ir. H. Saifuddin Muhammad mengatakan ajang kompetensi Divisi Utama dan Divisi 1 pertandingan sepak bola memperebutkan piala Askab PSSI Bireuen merupakan ajang melahirkan serta mencari bibit pemain baru yang ada di Bireuen.

Hal tersebut disampaikan Ir. H. Saifuddin Muhammad, Sabtu (16/3/2019) dilapangan Geulanggang Gampong Cureh Kecamatan Kota Juang.

"Melalui even yang lage nyoe, akan lahe pemain-pemain baru. Peu lom tanyoe Bireuen awai dile ka terkenal dan berhasil melahirkan pemain terbaik yang berkiprah ditingkat Nasional," kata Ir. H. Saifuddin Muhammad.

Dihadapan ratusan pencinta sikulit bundar, ketua Fraksi Partai Nasdem di DPRA mengatakan olahraga sepak bola adalah olahraga yang membutuhkan biaya besar. 

Mustahil tanpa dukungan dari pemerintah daerah, even-even bisa terlaksana setiap tahun. Dia berharap Pemda Bireuen dapat membina Pengcab yang ada di kecamatan demi kemajuan olahraga di Bireuen.

"Melalui kerja sama antara Kabupaten dan Provinsi, Insyaallah saya rasa even seperti ini bisa kita laksanakan setiap tahun," kata pria biasa di panggil Yah Fud.

Dirinya berharap kompetensi ini bisa berjalan lancar tanpa kendala dilapangan. Disamping itu ia juga mengatakan melalui even-even seperti ini disamping menjauhkan masyarakat dari hal-hal yang bersifat tidak baik seperti Narkoba juga dapat membuka peluang baru mencari bibit pemain yang handal. (FAJ)

Reporter :
Fajrizal
Editor :
Indri

pelantikan pengurus PSC (TNI)
Komentar Anda