Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Gaya Hidup / Seni - Budaya / Usai Terpilih, Ini Program Prioritas Putra Putri Pariwisata Nusantara Aceh 2019

Usai Terpilih, Ini Program Prioritas Putra Putri Pariwisata Nusantara Aceh 2019

Jum`at, 13 September 2019 22:00 WIB

Font: Ukuran: - +
Pemenang pada Pemilihan Putra Putri Pariwisata Nusantara (PPPN) Aceh 2019 di Hermes Palace Hotel pada Rabu (11/9/2019) malam. [Foto: IST]

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Putra Putri Pariwisata Nusantara (PPPN) Aceh 2019 baru saja dinobatkan di Hermes Palace Hotel pada Rabu (11/9/2019) malam lalu.

Agam PPPN Aceh, Risky Abdullah saat dihubungi, Jumat (13/9/2019) mengatakan akan berusaha keras menarik wisatawan lokal hingga mancanegara untuk berkunjung ke Aceh melalui pariwisata halal berbasis industri 4.0.

"Fokus saya pribadi yaitu mengedukasi pemuda-pemuda di Aceh mengenai pariwisata dan budaya, khususnya kepada anak-anak disabilitas yang selama ini kurang diperhatikan," ungkap Risky.

Selanjutnya Inong PPPN Aceh, Farah Faizah mengatakan akan memanfaatkan platform digital untuk mengajak wisatawan berkunjung ke Aceh.

Terkait: Risky dan Farah Dinobatkan sebagai PPPN Aceh 2019

"Program jangka panjang saya secara pribadi yaitu berusaha membangun wisata berbasis hukum di Aceh," kata Farah.

"Ini menjawab pandangan negatif tentang syariat Islam di Aceh dengan mengajak wisatawan luar untuk datang dan melakukan studi banding ke sini," ujarnya.

PPPN Aceh merupakan bagian dari program Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Aceh dalam mempromosikan pesona wisata di Provinsi Aceh. (sm)

Editor :
Makmur Emnur

Komentar Anda