Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Berita / Aceh / Chat Mesum Ketua Panwaslih Subulussalam, ES: “Kasus Ini Direkayasa”

Chat Mesum Ketua Panwaslih Subulussalam, ES: “Kasus Ini Direkayasa”

Senin, 20 Mei 2019 10:04 WIB

Ilustrasi

DIALEKSIS.COM | Subulussalam - Anggota DPRK Kota Subulussalam, AI, melaporkan Ketua Panwaslih Subulussalam, ES, ke pihak kepolisian, Minggu, (19/5/2019). AI menuding ES mengirim chat mesum kepada istrinya melalui aplikasi whatsapp.

Namun, ES membantah tuduhan tersebut. Dilansir dari serambinews.com, Senin, (20/5/2019), ES mengatakan istri anggota DPRK Subulussalam itu hanya sebatas teman biasa. ES menegaskan konsultasi yang dimaksud hanya sebatas pemilu legislatif.

Bahkan, menurut ES, istri AI lah yang mengirimkan chat mesum kepadanya. Ia mengatakan membalas chat tersebut dengan kata-kata yang standar.

ES menduga, kasus yang sedang di hadapinya saat ini adalah rekayasa. Hal ini terkait dengan hasil pemilihan legislatif beberapa waktu lalu, dimana AI kalah dalam ajang kontestasi politik itu. Alhasil, AI pun meminta dilakukan pemilihan ulang.

Namun, dirinya sebagai ketua Panwaslih, tidak mengeluarkan rekomendasi pemungutan suara ulang (PSU) karena tidak ada celah melakukan itu. Konon, ES mengaku AI pernah menawarkan mobil fortuner kepadanya.

Seperti yang sudah di beritakan oleh beberapa media lainnya, Ketua Panwaslih Kota Subulussalam, ES, di laporkan oleh Anggota DPRK Kota Subulussalam, AI ke polisi. Anggota dewan DPRK itu menuduh ES telah mengirimkan sejumlah chat mesum kepada istrinya melalui aplikasi Whatsapp.


Editor :
Im Dalisah

Komentar Anda