BPKA
Beranda / Berita / Aceh / Asra Dilantik Jadi Sekda Aceh Tamiang, Ini Pesan Bupati

Asra Dilantik Jadi Sekda Aceh Tamiang, Ini Pesan Bupati

Senin, 17 Mei 2021 12:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : M. Hendra Vramenia

Bupati Mursil melantik Drs. Asra melantik jadi Sekda Aceh Tamiang. [Foto: M. Hendra Vramenia]


DIALEKSIS.COM | Aceh Tamiang - Drs. H. Asra dilantik menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Aceh Tamiang menggantikan Basyaruddin, SH. 

Sebelum dilantik menjadi Sekda Aceh Tamiang, diketahui Asra menjabat sebagai Kepala Inspektorat Aceh Tamiang dan juga sempat dipercayakan menjabat sebagai Camat Seruway. 

Prosesi Pelantikan danPengambilan Sumpah/Janji Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama itu dipimpin Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M.Kn di lapangan tribun belakang kantor Bupati Aceh Tamiang setelah pelaksanaan Apel Gabungan seluruh ASN dan PDPK, Senin (17/5/2021).

Dalam amanatnya, Bupati Aceh Tamiang, H.Mursil menyampaikan bahwa Sekda terpilih ini sudah melalui uji potensi dan kompetensi yang dibuka oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang melalui panitia seleksi.

"Jabatan Sekda sesungguhnya memiliki peran yang penting karena berkewajiban membantu Kepala Daerah dalam menyusun kebijakan serta membina hubungan kerja dengan perangkat daerah, lembaga teknis dan unit pelaksana lainnya di daerah," jelasnya.

Dalam tugas fungsi dan tanggungjawab yang besar, Bupati Mursil berharap agar Sekda dapat meningkatkan kedisiplinan dan kinerja ASN dan lakukan upaya pembenahan yang lebih baik kedepannya.

"Kami meminta kepada sdr. Asra agar dapat menjalankan tugas dengan maksimal dan sungguh-sungguh atas amanah yang telah dipercayakan oleh Pemerintah Daerah dengan sebaik-baiknya," harapnya mengakhiri. (MHV)

Keyword:


Editor :
Indri

dinas pendidikan idul fitri
riset-JSI
isbi aceh
Komentar Anda