Logo Dialeksis
Beranda / Berita / Aceh / Harga Daging Meugang di Babahrot Rp180ribu/Kg

Harga Daging Meugang di Babahrot Rp180ribu/Kg

Minggu, 05 Mei 2019 10:30 WIB

Font: Ukuran: - +

DIALEKSIS.COM | Abdya - Masyarakat sekitar Babahrot antusias ke Pasar Rakyat di Gampong Pantee Rakyat, Babahrot pada meugang tahun ini, Sabtu (4/5/2019). 

Biasanya setiap tradisi meugang, masyarakat Babahrot harus membeli daging ke pusat Kota Blangpidie. Namun, tahun ini masyarakat sudah bisa membeli daging meugang untuk disantap bersama sanak saudara di pasar rakyat ini.

Ramli, salah satu tokoh masyarakat di Gampong Pantee Rakyat menyampaikan jumlah sapi yang sudah tersembelih sebanyak 28 ekor. "Harga yang kita tampung berkisar Rp 180.000/kg", imbuhnya.

Kendatipun demikian, Raihan Agustin salah satu warga yang membeli daging meugang di pasar rakyat tersebut mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kecamatan dan tokoh-tokoh gampong yang sudah memberi ruang perdagangan dan traksaksi jual beli daging meugang di tingkat kecamatan.

"Kita selaku warga berharap agar pasar ini selalu ada tiap tahunnya, jangan hanya sekali saja. Dan ini meupakan suatu tradisi baru yang disambut baik masyarakat se kecamatan setempat serta harganya juga stabil dalam kondisi meugang berlangsung, sekali lagi terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu," ucapnya. (alj)


Editor :
Indri

Komentar Anda