Logo Dialeksis
Beranda / Berita / Aceh / HUT Bhayangkara ke-74, Nasir Djamil Minta Polisi Mengayomi Masyarakat

HUT Bhayangkara ke-74, Nasir Djamil Minta Polisi Mengayomi Masyarakat

Rabu, 01 Juli 2020 00:03 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Mulyana Syahriyal

M Nasir Djamil DPR RI


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Kepolisian Republik Indonesia (Polri) memperingati hari Ulan Tahun (HUT) ke 74 pada Rabu (1/7/2020). Ucapan selamat kepada institusi kepolisian mengalir deras dari publik Indonesia.

Salah satunya, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) dari fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) M Nasir Djamil menyampaikan HUT Bayangkara yang ke 74 terhadap institusi kepolisian.

M Nasir Djamil DPR RI asal Aceh itu meminta agar kepolisian Republik Indonesia tetap menjadi tulang punggung negara untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.

"Semoga di Hut yang ke 74 ini kepolisan tetap menjadi tulang punggung negara, melayani dan melindungi masyarakat," kata M Nasir Djamil, dalam vidio yang dikutip Dialeksis.com, Selasa (30/6/2020).

Selain itu, anggota Komisi III DPR RI ini juga meminta agar Kepolisian benar-benar menegakkan hukum secara profesional dan berintegritas.

"Polisi tetap harus terpecaya dan menghindari godaan-godaan yang buruk," ucapnya.

Nasir Djamil menyebutkan, polisi adalah juga bagian dari masyarakat sehingga mereka harus benar-benar mengayomi masyarakat.

"Ingat Polisi adalah anggota masyarakat, karena itu mereka hari ini untuk mengayomi masyarakat," tutupnya. (MS)

Editor :
Zulkarnaini

riset-JSI
Komentar Anda