Logo Dialeksis
Beranda / Berita / Aceh / HUT Bhayangkara Ke-74, Wakil MPU Aceh: Polisi Harus Menjadi Pedoman Masyarakat

HUT Bhayangkara Ke-74, Wakil MPU Aceh: Polisi Harus Menjadi Pedoman Masyarakat

Rabu, 01 Juli 2020 15:17 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Mulyana Syahriyal

Wakil Ketua MPU Aceh, Tgk Faisal Ali. [Foto: Ist.]


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Memperingati hari Ulan Tahun (HUT) Bayangkara ke 74, Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Aceh, Tgk Faisal Ali meminta agar kepolisian tetap terus mengayomi masyarakat.

Wakil MPU Aceh, Tgk Faisal Ali berharap, institusi kepolisian untuk terus memberikan keteladanan dalam aspek penegakan hukum dan ketaatan hukum kepada masyarakat untuk menjadi pedoman masyarakat itu sendiri.

"Yang pertama selamat HUT ke 74 Bayangkara, kita berharap agar kepolisian memberikan keteladanan dalam aspek penegakan hukum," kata Tgk Faisal Ali, kepada Dialeksis.com di Banda Aceh, Rabu (1/7/2020).

Selain itu, Pimpinan Dayah Mahyal 'Ulum Al Aziziyah menilai, saat ini kepolisian bagus dimata masyarakat, sehingga ia meminta agar terus melakukan kegiatan yang humanis dan melaksanakan tugas di lapangan dengan benar-benar fungsi kepolisian itu sendiri.

"Semoga terus bersama-sama untuk membimbing masyarakat agar masyarakat kita taat kepada ketentuan-ketentuan yang ada," tutur Wakil Ketua MPU Aceh. (MS)

Editor :
Indri

riset-JSI
Komentar Anda