Logo Dialeksis
Beranda / Berita / Aceh / Kanwil BPN Aceh Lantik Tiga Pejabat Administrator

Kanwil BPN Aceh Lantik Tiga Pejabat Administrator

Selasa, 30 Juni 2020 10:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Foto: BPN Aceh

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Kepala Kanwil Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Aceh Agustyarsyah, S.SiT, S.H, MP melantik tiga pejabat administrator di lingkungan Kanwil BPN Aceh, Senin (29/6/2020).

Tiga orang yang dilantik diantaranya, Yuliandi, S.SiT, M.H, menjadi Kepala Bagian Tata Usaha, Arinaldi, S.Si., S.H, M.M sebagai Kepala Bidang Infrastruktur Pertanahan, dan M. Taufik, S. SiT, M.M sebagai kepala kantor pertanahan Kabupaten Aceh Timur.

Kakanwil BPN Aceh, Agustyarsyah mengatakan, pelantikan dan pergantian jabatan adalah suatu peristiwa yang biasa dilingkungan Kakanwil, itu dilakukan untuk membuat suatu organisasi lebih dinamis dan meningkatkan kinerja.

"Pelantikan dan pergantian jabatan hal biasa dilakukan, dan itu untuk membuat suatu organisasi lebih dinamis dan meningkatkan kinerja," kata Agustyarsyah saat memberi arahan.

Dalam pelantikan itu, turut dihadiri oleh pejabat administrator di lingkungan Kanwil Badan Pertanahan Nasional Aceh baik secara langsung maupun secara virtual. (MS/rls)

Editor :
Indri

riset-JSI
Komentar Anda