Logo Dialeksis
Beranda / Berita / Aceh / Keluarga Ureung Pidie Jabodetabek Bantu Korban Musibah Banjir Bandang Aceh Tengah

Keluarga Ureung Pidie Jabodetabek Bantu Korban Musibah Banjir Bandang Aceh Tengah

Jum`at, 22 Mei 2020 19:00 WIB

Font: Ukuran: - +


DIALEKSIS.COM | Jakarta - Sejumlah masyarakat Aceh yang tergabung dalam Perkumpulan Keluarga Ureung Pidie (KUPI) Jabodetabek menyerahkan bantuan dana kepada korban musibah banjir bandang Aceh Tengah. 

Bantuan tersebut diserahkan melalui komunitas masyarakat Gayo, Ikatan Musara Gayo (IMG) Jabodetabek yang berlangsung di Sekretariat IMG, di Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (20/5/2020) malam. 

"Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa solidaritas kami masyarakat Pidie yang tergabung dalam Perkumpulan Keluarga Ureung Pidie (KUPI) Jabodetabek kepada saudara kita di Aceh Tengah yang menjadi korban dari musibah banjir bandang belum lama ini," kata Riza HMY, ST Koordinator Bidang Sosial KUPI Jabodetabek kepada Dialeksis. 

Rizamenambahkan, dana bantuan tersebut merupakan sumbangan dari sejumlah anggota KUPI Jabodetabek yang digalang melalui group whatsapp dalam jangka waktu selama tiga hari terakhir. 

"Ini adalah sumbangan sejumlah anggota KUPI Jabodetabek yang kita galang melalui Group WA KUPI selama tiga hari. Bantuan ini langsung kita serahkan karena pertimbangan hari raya Idul Fitri hanya beberapa hari lagi. Kita berharap bantuan ini sedikit banyak dapat membantu meringankan beban saudara kami di sana," sebutnya. 

Penyerahan bantuan tersebut turut dihadiri oleh sejumlah pengurus Keluarga Ureung Pidie (KUPI) Jabodetabek. Diantaranya Ir. Muslim Armas (Ketua Umum) dan Amradi, SE (Ketua Harian), Faisal (Bendahara), Ayah Muchtar dan Ir. Saiful Bahri (Majelis Mufakat) serta sejumlah pengurus lainnya.

Editor :
Zulkarnaini

riset-JSI
Komentar Anda