Logo Dialeksis
Beranda / Berita / Aceh / Mawardi Ali Apresiasi Kinerja Satpol PP dan WH

Mawardi Ali Apresiasi Kinerja Satpol PP dan WH

Senin, 18 Maret 2019 17:00 WIB

Font: Ukuran: - +

DIALEKSIS.COM | Aceh Besar - Bupati Aceh Besar Mawardi Ali meminta Satpol PP, WH dan Linmas Aceh Besar semakin aktif, peduli dan tulus dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat demi keberhasilan membangun kepercayaan dan kemitraan. Hal tersebut disampaikan saat menjadi Inspektur Upacara memperingati HUT Satpol PP ke-69, WH ke-16 dan Linmas ke-57 dihalaman kantor Bupati Aceh Besar, Senin (18/3/2109).

"Sebagai instansi penyelenggara ketertiban umum dan ketentraman masyarakat, satpol PP, WH serta satlinmas harus berperan aktif dalam menyukseskan agenda nasional bangsa Indonesia, pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilihan Legislatif," ingat Mawardi Ali

Bupati Mawardi Ali pada kesempatan tersebut memberikan apresiasi terhadap kinerja dan prestasi yang telah diukir Satpol PP dan WH dalam melaksanakan tugas operasi penegakan qanun dan menyelenggarakan ketertiban umum dan ketentraman masyarakat yang dilakukan dengan kerja keras, penuh resiko serta pengorbanan.

Satpol PP dan WH selalu ditegaskan untuk meningkatkan profesionalisme dan disiplin, menghindari tindakan kekerasan dan menjunjung tinggi hak asasi manusia, menjalin kerja sama dan hubungan harmonis dengan instansi terkait dalam menjalankan tugas.

"Selamat Hari Ulang Tahun, terus tingkatkan pelaksanaan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara," tutup Bupati Aceh Besar.

HUT Satpol PP ke-69, WH ke-16 dan Linmas ke-57 tersebut turut diikuiti oleh Sekda Aceh Besar, Staf Ahli, Asisten, Para Kepala OPD, dan seluruh anggota Satpol PP, WH Aceh Besar. (SR/MC Abes)

Editor :
Indri

darwis jeunib
pelantikan menteri nadiem
Komentar Anda