Logo Dialeksis
Beranda / Berita / Aceh / Nekat Pecahkan Kaca Mobil Kepala Bapeda Aceh, Pria Ini Diamankan Polisi

Nekat Pecahkan Kaca Mobil Kepala Bapeda Aceh, Pria Ini Diamankan Polisi

Senin, 29 Juni 2020 22:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Indra Wijaya

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Karena tidak diperkenankan masuk ke Kantor Bappeda Aceh, seorang pria nekat pecahkan kaca mobil Kepala Dinas Bappeda Aceh dengan palu.

Tersangka yang berinisial K tersebut datang ke Kantor Bappeda Aceh pada Senin pukul 11.00 WIB untuk meminta sumbangan, karena pelaku sudah sering datang untuk meminta sumbangan, maka pihak keamanan terus mengikuti dan memantau kegiatannya.

Lantaran tidak diperkenankan masuk Kantor Bappeda Aceh, pelaku mengeluarkan palu yang sudah disediakan dalam tasnya dan langsung memukul kaca mobil dinas Kepala Bappeda Aceh sebanyak 10 kali yang mengakibatkan kaca mobil tersebut pecah.

Melihat hal tersebut, petugas keamanan yang berjaga langsung menangkap dan menahan pelaku di pos keamanan Kantor Bappeda Aceh.

Kejadian tersebut dibenarkan Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Triyanto, bahwa telah terjadi pengerusakan kaca mobil dinas Kepala Bappeda Aceh dan saat ini sudah diamankan di Polres Banda Aceh untuk pendalaman motif pelaku.

"Ia benar terjadi pada siang tadi. Untuk saat ini kita tengah melakukan pendalaman apa motif pelaku pengerusakan kaca mobil dinas Kepala Bappeda Aceh," kata Trisno saat dihubungi dialeksis.com Senin (29/6/2020) malam. (IDW)

Editor :
Zulkarnaini

Berita Terkait
    riset-JSI
    Komentar Anda