Logo Dialeksis
Beranda / Berita / Aceh / Pengurus Kadin Pertanyakan Kepastian Jadwal Musprov Kadin Aceh

Pengurus Kadin Pertanyakan Kepastian Jadwal Musprov Kadin Aceh

Jum`at, 07 September 2018 15:26 WIB

Font: Ukuran: - +

Muhammad Mada, salah satu pengurus Kadin Aceh


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh- Kepengurusan Dewan Pengurus Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Aceh periode 2013 – 2018 dibawah kepemimpinan Firmandez dikabarkan segera berakhir september 2018 ini. Namun hingga kini belum ada kejelasan jadwal terkait Musyawarah Provinsi (Musprov) Kadin Aceh

Muhammad Mada, salah satu pengurus Kadin Aceh mempertanyakan kepastian jadwal pelaksanaan musprov yang merupakan agenda wajib sesuai perintah Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga AD/ART Kadin dalam rangka pemilihan Ketua dan pengurus baru untuk lima tahun mendatang.


Dirinya berharap agar Firmandez selaku Ketua Umum Kadin Aceh sedapat mungkin  segera melaksanakan dan mengagendakan tanggal pelaksanaan Musprov Kadin Aceh, demi kepastian waktu pelaksanaan mengingat banyak pihak pengusaha yang melontarkan pertanyaan seputar Musprov Kadin Aceh.


“Saya tidak tahu pasti mengapa musprov tak kunjung dilaksanakan. Bahkan yang baru ditetapkan hanya Ketua OC dan Ketua SC. Padahal musprov harus dilaksanakan sesuai masa kepengurusan atau dapat ditoleransi paling lama dua bulan setelah masa kepengurusan berakhir, saran saya musprov tidak perlu ditunda sampai dua bulan sesudah masa kepengurusan berakhir. Karena dalam kepengurusan Kadin Aceh dibawah Firmandez selama 15 tahun telah banyak beliau berbuat untuk kemajuan Kadin dan Dunia usaha di Aceh" Ujar pria yang akrab disapa ce mada ini kepada Dialeksis, Jumat (7/9)

(HH)

Editor :
AMPONDEK

Komentar Anda