Logo Dialeksis
obama market
Beranda / Berita / Aceh / Permintaan Ketua DPRK Terjawab, Jalan Arul Badak Diperbaiki

Permintaan Ketua DPRK Terjawab, Jalan Arul Badak Diperbaiki

Rabu, 04 Desember 2019 09:00 WIB

Font: Ukuran: - +

DIALEKSIS.COM | Takengon - Kunjungan lapangan ketua DPRK Aceh Tengah, Arwin Mega, atas laporan masyarakat Arul Badak, Kecamatan pegasing Aceh Tengah, mendapat respon dari pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

Ruas jalan Arul Badak yang longsor, amblas, telah menggangu aktifitas warga yang mengandalkan pertanian sebagai sumber hidup. Dimana jalan itu merupakan akses yang menghubungkan warga di sana dengan dunia luar.

“Alhamdulilah sudah ditangani dengan cepat. Semoga ruas jalan ini kembali normal,” sebut Arwin Mega, ketua DPRK Aceh Tengah, yang menghubungi Dialeksis.com via selular, Selasa ( 4/12/2019).

Sementara untuk perehapan dinding SD Arul Badal yang hancur, pihaknya telah menyampaikan ke Dinas Pendidikan dan pihak terkait agar secepatnya diperbaiki, karena di sana proses belajar mengajar tetap berlangsung. Untuk sementara dinding itu ditutupi triplek.

Kepala Kalaksa BPBD Aceh Tengah. M. Thamrin menyebutkan, pihaknya sudah menurunkan tim ke lapangan untuk memperbaiki ruas jalan yang amblas itu. Diusahakan dalam pekan ini dapat kembali dipergunakan masyarakat.

“Tim yang dikomandoi Muhammad Uwe, kabid Darurat dan Logistik, sudah bekerja di lapangan. Mereka berupaya agar ruas jalan ini kembali normal, sehingga masyarakat yang mengandalkan pertanian di kawasan ini tidak lagi terganggu dengan putusnya jalan,” sebutnya. (baga)

berita terkait: Ketua DPRK Minta SD Arul Badak Segera Diperbaiki
Editor :
Redaksi

obama market 2
Tsunami
Komentar Anda