Logo Dialeksis
Beranda / Berita / Aceh / PT. Sisirau Seleksi Calon Karyawan dari Alumni SMK-PP Negeri Saree

PT. Sisirau Seleksi Calon Karyawan dari Alumni SMK-PP Negeri Saree

Kamis, 27 Juni 2019 13:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Sosialiasi dan seleksi calon tenaga kerja PT. Sisirau bagi alumni SMK PP Negeri Saree, Rabu (26/6/2019). [Foto: dok. SMK-PP Negeri Saree]

DIALEKSIS.COM | Aceh Besar - 45 orang alumni SMK-PP Negeri Saree mengikuti Seleksi Penerimaan Calon Tenaga Kerja PT. Sisirau (Bahruny Grup) di Aula Kampus 1 SMK-PP Negeri Saree, rabu (26/06/19).

Ke-45 alumni tersebut merupakan lulusan dari Kompetensi Keahlian Agribisnis Tanaman Perkebunan, Agribisnis Pengolahan Hasil Pertanian, dan Kompetensi lainnya dari tahun 2012 - 2019.

Sebelum dilakukan seleksi, kegiatan diawali dengan sambutan oleh Junaidi, SP.,MP selaku Kasubbag TU mewakili Kepala Sekolah. Pihak sekolah menyambut baik kedatangan PT. Sisirau dalam rangka merekrut calon tenaga kerja dari alumni SMK-PP Negeri Saree. Semoga nanti dapat dipilih dan diterima lulusan terbaik sesuai kebutuhan PT. Sisirau. 

Manager Human Resources PT Sisirau, Junaidi mengatakan, kegiatan sosialisasi dan perekrutan calon karyawan baru ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan karyawan atau tenaga kerja bagian Quality Control terhadap budidaya dan produksi hasil perkebunan kelapa sawit PT. Sisirau, mengingat perusahaan yang merupakan bagian Bahruny Grup terus melakukan ekspansi dalam industri perkebunan kelapa sawit.

Kegiatan sosialisasi dan seleksi perekrutan tenaga kerja bagi alumni ini merupakan salah satu program kerja dari Bursa Kerja Khusus (BKK) SMK-PP Negeri Saree dalam rangka percepatan dan peningkatan kebekerjaan para lulusan sesuai dengan Kompetensi yang didapat ketika sekolah dulu. 

"Semoga kegiatan semacam ini bisa terus dilaksanakan dengan berbagai dunia usaha dan industri yang telah melakukan MoU kerjasama dengan SMK-PP Negeri Saree sehingga dapat memberi motivasi tersendiri bagi para siswa dan alumni untuk terus meningkatkan kompetensinya," harap Junaidi. (red/rel)


Editor :
Indri

riset-JSI
Komentar Anda