Beranda / Berita / Aceh / 1.927 Peserta SNMPTN 2021 Diterima di USK, Ketua BEM: Jadilah Hati dan Telinganya Rakyat Aceh

1.927 Peserta SNMPTN 2021 Diterima di USK, Ketua BEM: Jadilah Hati dan Telinganya Rakyat Aceh

Rabu, 24 Maret 2021 20:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Roni
Ketua BEM USK, Fikrah Aulia. [IST]

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Sebanyak 1.927 peserta Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2021 diterima di Universitas Syiah Kuala (USK) Aceh.

Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) USK, Fikrah Aulia mengucapkan selamat bagi peserta yang lulus melalui jalur tersebut di kampus kebanggaan Jantong Hate Rakyat Aceh itu.

"Pesan untuk adik-adik calon mahasiswa baru yang lulus, jadilah mahasiswa yang sejati, mahasiswa yang betul-betul menjadi hati dan telinganya rakyat Aceh," kata Fikrah saat dihubungi Dialeksis.com, Rabu (24/3/2021).

Ketua BEM USK itu berujar, mahasiswa jangan hanya berbuat kebaikan untuk dirinya sendiri saja, tetapi juga harus berguna dan bermanfaat untuk orang lain.

"Harus peka, jadilah solusi terhadap apa yang hari ini diresahkan masyarakat. Jadilah mahasiswa yang punya peran dan selalu menebar kebaikan untuk seluruh masyarakat khususnya di Aceh," ujar Fikrah.

Ia juga berpesan kepada calon mahasiswa baru yang belum lulus SNMPTN 2021 agar tetap semangat, sebab menurutnya masih banyak jalur lain yang dibuka ke depan untuk masuk perguruan tinggi negeri khususnya di USK.

"Yang belum lulus tetap sabar dan terus usaha, karena sekeras-kerasnya batu pasti akan pecah juga. Tetap usaha, jangan pernah patah semangat dan selalu berdoa, insya Allah kerja keras akan menemukan jalannya sendiri," pungkasnya.

Keyword:


Editor :
Sara Masroni

riset-JSI
Komentar Anda