Beranda / Berita / Aceh / 20 Pelaku UMKM Binaan BMK Banda Aceh Diberikan Pendampingan Digital Marketing

20 Pelaku UMKM Binaan BMK Banda Aceh Diberikan Pendampingan Digital Marketing

Selasa, 04 Juni 2024 15:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Baitul Mal Kota (BMK) Banda Aceh dan FEBI UIN Ar-Raniry mengadakan program Pendampingan Digital Marketing bagi Pelaku UMKM binaan BMK Banda Aceh, Senin (3/6/2024). [Foto: BMK BNA]


DIALKESIS.COM | Banda Aceh - Baitul Mal Kota (BMK) Banda Aceh dan FEBI UIN Ar-Raniry mengadakan program Pendampingan Digital Marketing bagi Pelaku UMKM binaan BMK Banda Aceh, Senin (3/6/2024).

Kegiatan yang menghadirkan 20 pelaku UMKM yang dibiayai modal usaha oleh Baitul Mal ini dibuka oleh Ketua Badan BMK Banda Aceh, Suria Darma SPdI dan Anggota Badan bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan Zakat, Dra Hj Aisyah M Ali di aula Baitul Mal Kota.

Suria Darma berharap, lebih banyak lagi kerjasama dengan pihak FEBI UIN A-Raniry sehingga apa yang dilakukan oleh Baitul Mal Kota ada efeknya ke depan.

Sementara Anggota Badan, Aisyah M Ali mengatakan, yang penting sekali pelaku UMKM ini mau berusaha dan pihaknya Baitul Mal siap melanjutkan pembiayaan modal usaha bila dibutuhkan. 

“Kami doakan agar pelaku UMKM yang sekarang ini adalah mustahik Baitul Mal ke depan menjadi muzaki yang menyetorkan zakatnya ke Baitul Mal,” ucap mantan Kepala Sekolah Fajar Harapan ini.

Kegiatan yang diinisiasi oleh FEBI ini menghadikan pemateri Muhammad Fachrurrazi S. I Kom dan difasilitatori oleh Dosen Inayatillah MA.EK, Jalilah M.Ag dan Isnaliana S.HI, MA. [*]

Keyword:


Editor :
Indri

kip
riset-JSI
Komentar Anda