arc
Beranda / Berita / Aceh / 521 Personel Polda Aceh Disiapkan Amankan Pelantikan Nova Iriansyah

521 Personel Polda Aceh Disiapkan Amankan Pelantikan Nova Iriansyah

Rabu, 04 November 2020 20:00 WIB

Font: Ukuran: - +

[Dok. Polresta Banda Aceh]

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Sebanyak 521 Personel Polda Aceh dan Polresta Banda Aceh akan diturunkan untuk mengamankan pelantikan Gubernur Aceh, Nova Iriansyah yang berlangsung Kamis (5/11/2020) besok.

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian juga diagendakan hadir sekaligus melantik Nova Iriansyah dalam rapat peripurna di Gedung Utama DPRA nanti.

“Ratusan personel Polri akan diterjunkan untuk mengamankan prosesi pelantikan Gubernur Aceh, mulai pengamanan penjemputan Mendagri Tito Karnavian bersama rombongan di Bandara SIM, Aceh Besar hari ini hingga penginapan di Banda Aceh,” jelas Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto yang hadir pada apel persiapan di halaman Polda Aceh, Rabu (4/11/2020).

"Dalam segi pengamanan, tentunya seluruh personel sudah di ploting sesuai posisi masing“masing, sehingga setiap sudut akan diisi oleh personel," tambahnya.

Selama prosesi pengamanan pelantikan Gubernur Aceh tersebut, 521 Personel Polda Aceh dari sejumlah kesatuan itu bertugas di antaranya mengamankan arus lalu lintas, tempat penginapan dan kegiatan Mendagri bersama rombongan.

"Mengamankan hingga kegiatan pelantikan Gubernur Aceh berlangsung sukses dan lancar," pungkasnya.

Keyword:


Editor :
Sara Masroni

walikota
dinas syariat aceh tenggara idul adha
arsip idul adha
Komentar Anda