Logo Dialeksis
Bank Aceh (pelantikan ketua DPRA)
Beranda / Berita / Aceh / Abu Razak Tewas Ditembak di Trienggadeng

Abu Razak Tewas Ditembak di Trienggadeng

Kamis, 19 September 2019 21:33 WIB

Font: Ukuran: - +

DIALEKSIS.COM | Pidie Jaya - Tiga anggota kelompok kriminal bersenjata tewas tertembak di jembatan Gampong Keudee, Kecamatan Trienggadeng, Pidie Jaya, Kamis (19/9/2019) malam, sementara satu lainnya dikabarkan kritis terkena timah panas aparat kepolisian.

Kepolisian melaporkan, kelompok bersenjata yang selama ini bersembunyi di wilayah Pidie Jaya dipimpin oleh Abu Razak. Polisi belum merilis siapa nama asli Abu Razak tersebut.

Abu Razak dilaporkan tewas dalam baku tembak dengan tim gabungan Polda Aceh di jembatan Gampong Keudee, Kecamatan Trienggadeng, Pidie Jaya, Kamis (19/9/2019).

Selain Abu Razak, Zulfikar dan Hamni ikut tewas dalam baku tembak tersebut. Sementara Wan Neraka dalam kondisi kritis dan dirawat di Rumah Sakit Umum Sigli, Pidie. Sementara Wan Ompong diamankan di Mapolres Pidie.   

Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK membenarkan telah terjadi baku tembak tim gabungan Polda Aceh dengan kelompok bersenjata di Trienggadeng. Polisi berhasil melumpuhkan 4 anggota kelompok bersenjta tersebut.(zu)

Editor :
Zulkarnaini

Diskominfo (pelantikan ketua DPRA)
humas exspo
Komentar Anda