Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Berita / Aceh / Aida Fitria dan Rusyidi Mukhtar Unggul di Sejumlah TPS

Aida Fitria dan Rusyidi Mukhtar Unggul di Sejumlah TPS

Kamis, 18 April 2019 11:00 WIB


DIALEKSIS.COM | Bireuen - Hasil sementara perolehan suara Caleg DPRK Bireuen dari Dapil II meliputi daerah pemilihan kecamatan Peusangan, Jangka, Peusangan Selatan dan Peusangan Siblah Krueng.

Aida Fitria dari Partai Nanggroe Aceh (PNA), dan Rusyidi Mukhtar alias Ceulangiek dari Partai Aceh sampai saat ini unggul di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kecamatan Jangka dan Peusangan.

Hingga pukul 12.00 Wib, Rabu (17/4/2019) hasil amatan media ini ke sejumlah TPS yang tersebar di beberapa Gampong di Kecamatan Jangka dan Peusangan seperti Bugak Krueng, Pulo Blang, Bugak Krueng Mate, Pante Peusangan, Alue U, Tanoh Anoe. untuk Kecamatan Peusangan, Aida Fitria unggul di Tanoh Mirah, Alue Udeng dan Blang Geulanggang.

Sementara Rusyidi Mukhtar dari Partai Aceh juga unggul di sejumlah TPS. Di Kecamatan Jangka Rusyidi unggul di Gampong Tanoh Anoe, Pulo Pineung Meunasah Dua, Pante Paku, Bugak Punjot, Bugak Krueng, Pante Ranub, Jangka Alue Bie serta sejumlah desa di Kecamatan Peusangan.

Dihubungi terpisah Rusyidi Mukhtar sampai saat ini ia enggan mempublish peroleh suara rill yang  didapatkan karena dalam proses perhitungan.

"Besok (hari ini-red) saya sampaikan secara resmi," ujar ketua Fraksi Partai Aceh di DPRK Bireuen 

Sementara informasi yang didapatkan media ini dari masing-masing timses dua caleg ini, Aida Fitria sudah mendapatkan 1600 suara lebih sementara Rusyidi Mukhtar sudah mendapatkan 1700 suara lebih yang tersebar di beberapa Gampong dalam Kecamatan Jangka dan Peusangan. (FAJ)


Reporter :
Fajrizal
Editor :
Indri

Komentar Anda