Beranda / Berita / Aceh / Alhudri Kadisdik Aceh Bakal Dilantik Jadi Pj Bupati Gayo Lues

Alhudri Kadisdik Aceh Bakal Dilantik Jadi Pj Bupati Gayo Lues

Senin, 20 Maret 2023 21:15 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Zulkarnaini

Drs. Alhudri MM


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Kabar mengenai pelantikan Drs. Alhudri MM sebagai Pj Bupati Gayo Luessedang ramai diperbincangkan. 

Pelantikan tersebut akan dilakukan oleh Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, dalam waktu dekat ini.

Drs. Alhudri MM akan menggantikan Ir. Rasyidin Porang sebagai Pj Bupati Gayo Lues. Saat ini, Ir. Rasyidin Porang sedang menjalani perawatan karena sakit.

Saat dikonfirmasi Dialeksis.com, Alhudri tidak membantah informasi tersebut, dia membenarkan kabar yang beredar pubilk itu.   

Drs. Alhudri kepada Dialeksis.com mengatakan, bahwa ia akan berusaha sebaik mungkin untuk menjalankan tugas yang diberikan kepadanya sebagai Pj Bupati Gayo Lues. 

“Sebagai abdi negara wajib menjalankan amanah dan jabatan sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku,” katanya.

Ia juga berharap agar masyarakat Gayo Lues dapat memberikan dukungan dan doa agar tugasnya dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Sebagai Kepala Dinas Pendidikan sebelumnya, Drs. Alhudri memiliki pengalaman yang cukup dalam bidang pemerintahan. Ia diharapkan dapat mengemban tugas barunya dengan baik dan membawa kemajuan bagi Kabupaten Gayo Lues.

Nama Drs. Alhudri diusulkan oleh Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki ke Menteri Dalam Negeri dalam surat nomor R.131/4415 tanggal 8 Maret 2023 lalu. 

Selain Alhudri dalam surat itu ada dua nama lain yaitu, Mhd. Ridwan, SE. M. Si, dan Aliman, S. Pi, M. Si.

Keyword:


Editor :
Zulkarnaini

kip
riset-JSI
Komentar Anda