Logo Dialeksis
Beranda / Berita / Aceh / Aminullah dan Banda Aceh Tetap Teratas sebagai Sumber Berita Covid-19

Aminullah dan Banda Aceh Tetap Teratas sebagai Sumber Berita Covid-19

Sabtu, 04 Juli 2020 17:00 WIB

Font: Ukuran: - +


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Kata kunci 'Aminullah' dan 'Banda Aceh' masih menjadi topik menarik dan paling banyak dibahas di media online daerah dan nasional.

Hal tersebut berdasarkan hasil rilis Indonesia Indicator dalam survei terkait monitoring dan mitigasi Covid-19 tertinggi di Provinsi Aceh, 2 Juli 2020.

Pada periode 29 Juni - 1 Juli 2020, keyword ‘Banda Aceh’ ada sebanyak 48 berita dan ‘Aminullah Usman’ sebanyak 39 berita. Data diperoleh langsung dari aplikasi Intelligent Media Management (IMM). 

"Upaya yang kita lakukan dalam penanganan corona selalu menjadi perhatian publik. Sebagai ibu kota provinsi, Banda Aceh juga merupakan barometer dalam pencegahan covid ini," ujar Aminullah, Sabtu (4/7/2020).

"Saat ini kita sigap terhadap situasi pandemi ini harus terus kita tingkatkan. Dua pekan terakhir terjadi lonjakan kasus yang signifikan. Masyarakat harus terus kita ingatkan agar semakin waspada," katanya.

Ia pun menilai, dari hasil tersebut, setiap upaya Pemko selama ini adalah layak untuk dipublikasi ke masyarakat.

"Hal terpenting adalah apa yang kita lakukan tepat sasaran. Masyarakat harus tau apa upaya yang telah dilakukan pemerintah dalam hal ini. Kita pun sangat berharap masyarakat terus bekerja sama untuk memutuskan mata rantai corona ini," kata Aminullah.(Hba/Riz)

Editor :
Indri

riset-JSI
malikusaleh idul adha
Komentar Anda
dinsos dan M