Logo Dialeksis
Bank Aceh (pelantikan ketua DPRA)
Beranda / Berita / Aceh / Aulia Rahman, Calon Tunggal Ketua KNPI Kota Banda Aceh

Aulia Rahman, Calon Tunggal Ketua KNPI Kota Banda Aceh

Jum`at, 11 Oktober 2019 11:00 WIB

Font: Ukuran: - +

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Aulia Rahman, ST di tetapkan sebagai calon tunggal Ketua KNPI Kota Banda Aceh setelah lolos tahapan verifikasi berkas oleh tim SC, Kamis (10/10/2019).

Calon Ketua tersebut telah lolos tahap verifikasi berkas dan lulus ujian tes kemampuan membaca Al-Qur’an. Tim penguji adalah Dr. Mulia Rahman, S.Pd.I. MA yang merupakan Ketua Umum BKPRMI Aceh.

Husnon selaku anggota SC (Steering Committee) menyampaikan bahwa Seperti pemberitaan sebelumnya pendaftaran bakal calon ketua DPD KNPI Banda Aceh telah resmi ditutup pada 8 Oktober 2019 pukul 18.01 WIB lalu.

Sejak dibuka pendaftaran pada tanggal 5 Oktober lalu, muncul 4 bakal calon yang telah mendaftar dan mengembalikan formulir pendaftaran. Adapun keempat calon tersebut yaitu Muttakin Razali, SH., MH; Khairuddin; Khairul Akmal, S.IP; dan Aulia Rahman, ST. Dari ke-empat bakal calon tersebut hanya  Aulia Rahman, ST yang melengkapi persyaratan untuk masuk ke tahapan berikutnya sebagai Calon Ketua KNPI Kota Banda Aceh.

Di tempat yang terpisah, Dahlil Bahagia, ST yang merupakan Sekretaris Steering Committee juga menyampaikan hal senada, bahwa Kamis (10/10/2019) Tim SC sudah mengeluarkan Surat Keputusan Resmi bahwa Saudara Aulia Rahman, ST sebagai satu-satunya kandidat calon ketua KNPI Kota Banda Aceh masa bakti 2019-2022.

Selanjutnya, tahapan musda akan tetap berjalan terus seperti tahap pleno satu, pleno dua, pleno tiga dan seterusnya. Agenda musda tidak hanya pemilihan tapi bagaimana merancang program ke depan,” ungkapnya.

Ketua KNPI Kota Banda Aceh Periode 2016-2019 Afdhal Khalilullah Mukhlis menilai, keputusan SC telah memenuhi ketentuan organisasi. "Saya menugaskan SC dan OC untuk penyelenggaraan ini dan untuk tahapan verifikasi dan lainnya diserahkan seluruhnya pada SC," tutup Afdhal. (rls)


Editor :
Indri

Diskominfo (pelantikan ketua DPRA)
humas exspo
Komentar Anda