Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Berita / Aceh / Beredar Video Mesum Bupati Simeulue, PBB Aceh: Itu Bupati Erli dengan Istri Sahnya

Beredar Video Mesum Bupati Simeulue, PBB Aceh: Itu Bupati Erli dengan Istri Sahnya

Minggu, 21 Juli 2019 12:00 WIB

Sekretaris DPW PBB Provinsi Aceh, Zulmahdi Hasan mengaku tidak percaya adegan mesra dalam video tersebut adalah Erli Hasyim bukan dengan pasangan sahnya. [foto: ANTARA]


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh  - Masyarakat Kabupaten Simeuleu, Aceh dalam beberapa hari ini digemparkan tersebarnya video viral berisi adegan mesra antara pria yang diduga mirip Bupati Simeulue Periode 2017-2022  Erli Hasyim dengan seorang wanita.

Menurut kabar yang beredar, wanita dalam video berdurasi 1 menit 38 detik itu bukan istri sah dari Erli yang merupakan Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Aceh periode 2015-2020 itu.

Dimintai tanggapannya, Sekretaris DPW PBB Provinsi Aceh, Zulmahdi Hasan kepada dialeksis.com menegaskan, dia tidak percaya adegan mesra dalam video tersebut adalah Erli Hasyim bukan dengan pasangan sahnya.  

“Saya kenal beliau, saya yakin itu tidak mungkin. Bagi kami berkeyakinan bahwa apa yang disampaikan beliau bahwa itu dengan istri beliau itu betul nampaknya,” ujar Zulmahdi melalui sambungan selular, Minggu (21/7/2019).

Dirinya mengaku belum sempat melihat video tersebut dan baru mengetahui kabar beredarnya video viral Erli Hasyim tersebut melaui pemberitaan media massa.

Dia tidak mau berandai-andai terkait asli atau tidaknya video tersebut.

“Saya lihat begini, ini kan belum jelas bagaimana kasusnya sampai sekarang. Apakah benar atau tidak video tersebut. Nanti kita akan panggil yang bersangkutan untuk dimintai klarifikasinya,” pungkasnya.

Erli Hasyim yang merupakan lulusan Sarjana Agama dari salah satu universitas ternama di Aceh ini kepada media beberapa waktu lalu menegaskan, memang sosok dalam video tersebut merupakan dirinya yang tengah bersama istrinya.  

"Video itu saya dan istri, dan itu video pribadi kami. Makanya, saya tidak merasa takut dan gelisah," ujar Erli Hasim seperti dikutip Serambi, Kamis (18/7/2019).

Dia berencana akan menempuh jalur hukum dengan melaporkan kejadian ini pada pihak berwajib. Sebab selain merendahkan dirinya juga sudah merendahkan nama baik Kabupaten Simeulue. (pd)
Editor :
Pondek

Berita Terkait
    dpra
    Komentar Anda