arc
Beranda / Berita / Aceh / Besok, Ketum ISMI dan 200 Pengusaha Seluruh Indonesia Hadiri Silabis-12 Banda Aceh

Besok, Ketum ISMI dan 200 Pengusaha Seluruh Indonesia Hadiri Silabis-12 Banda Aceh

Selasa, 15 Juni 2021 21:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : hakim

Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) ISMI Aceh, Nurchalis melaksanakan kegiatan Silabis-12 di Banda Aceh 16 Juni 2021[Dok.Dialeksis.com]


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) ISMI Aceh, Nurchalis mengatakan bahwa, kegiatan Silabis merupakan agenda rutin ISMI setiap tahunnya. Dan pada tahun ini, Provinsi Aceh diamanatkan sebagai tuan rumah Silabis-12 oleh Majelis Pimpinan Pusat ISMI.

“Alhamdulillah, MPW ISMI Aceh itu mendapatkan amanah dari MPP ISMI pusat untuk menjadi tuan rumah Silabis tahun ini,” kata Nurchalis dalam jumpa pers di Hermes Hotel, Banda Aceh, Selasa (15/6/2021).

Acara ini juga turut dihadiri oleh Ketua Umum Majelis Pimpinan Pusat (MPP) Ikatan Saudagar Muslim Indonesia (ISMI), Dr. Ing. Ilham Habibie, MBA, kegiatan Silaturrahmi Bisnis ke-12 (Silabis-12) ini, mengusung tema “Agri Tekhnologi, Trade Perdagangan, dan Tourism Preneur”.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Hotel Hermes Banda Aceh pada Rabu, (16/6/2021) besok. Dan Silabis-12 ini, akan dihadiri oleh 200 pengusaha dari berbagai daerah di seluruh Indonesia.

Nurchalis menyampaikan, kegiatan Silabis-12 akan dihadiri oleh Ketum ISMI Pusat, Bapak Ilham Habibie. Menurutnya, meskipun dalam situasi pandemi Covid-19, namun tidak mengurungkan niat beliau untuk datang ke Aceh.

“Bapak Ilham Habibie, insyallah, beliau akan hadir sendiri besok kesini. Meskipun dalam situasi covid-19, namun tidak menurunkan niat beliau untuk hadir ke Aceh. Karena beliau menganggap aceh ini adalah yang memiliki lex spesialis dari sisi apapun,” ujarnya.

Selain itu, Nurchalis juga menyampaikan, kegiatan Silabis-12 tersebut akan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) yang sangat ketat.

“Hari ini sudah kita persiapkan semua. Untuk menghadirkan 200 pengusaha itu, kita lakukan dengan prokes yang sangat ketat, dan perizinan juga telah kita urus mulai dari bawah hingga ke atas,” pungkas pengusaha Aceh itu.

Keyword:


Editor :
Alfatur

walikota
dinas syariat aceh tenggara idul adha
arsip idul adha
Komentar Anda