Beranda / Berita / Aceh / Bireuen Lawan Aceh Timur, Tanpa Gazi Permainan Akan Berpengaruh

Bireuen Lawan Aceh Timur, Tanpa Gazi Permainan Akan Berpengaruh

Rabu, 10 November 2021 10:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : fajri
Tim sepak bola Bireuen, Rabu sore nanti (10/11/2021) pukul 16.00 Wib akan melakoni laga kedua menghadapi Kabupaten Aceh Timur di ajang Pra Pora. [Foto: Fajri]

DIALEKSIS.COM | Bireuen - Tim sepak bola Bireuen, Rabu sore nanti (10/11/2021) pukul 16.00 Wib akan melakoni laga kedua menghadapi Kabupaten Aceh Timur di ajang Pra Pora. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Kota Langsa.

Laga sebelumnya tim besutan Fajriadi dan Darmawan harus puas berbagi angka saat melawan tim Kota Langsa kedudukan berakhir 1-1.

Lantas bagaimana kekuatan tim Bireuen dilini bawah tanpa Muhammad Gazi Al Gifari (18) stoper kartu As lini bawah Bireuen. 

Sebagaimana diketahui Muhammad Gazi  Al Gifari adalah salah satu pemain Askab PSSI Aceh tergabung sebagai tim Pra Pora Bireuen. Gazi dipanggil ke PSSI Indonesia ke Jakarta. Pemanggilan tersebut untuk mengikuti pemusatan latihan di Jakarta bersama sejumlah pemain lainnya yang tergabung dalam Tim Nasional U-20 Indonesia.

Pelatih Tim Sepak Bola Pra Pora Bireuen Fajriadi melalui Asisten Pelatih Darmawan menjelaskan tanpa Muhammad Gazi Al Gifari memang permainan anak asuhnya agak sedikit berpengaruh tetapi bisa kita tutupi dengan pemain lain. 

"Ghazi tetap kartu as di lini bawah,"kata Darmawan Via pesan WhatsApp kepada Dialeksis.com.

Pun demikian kata Darmawan dalam laga hari ini mereka target harus menang supaya membuka peluang lolos ke fase selanjutnya. "Laga hari ini wajib menang untuk membuka peluang lolos. Semua pemain siap tampil," sebut Darmawan. (Fajri Bugak)

Keyword:


Editor :
Alfatur

gabung 1
Komentar Anda