dinas pendidikan ramamdhan
Beranda / Berita / Aceh / Breaking News - Polemik Yayasan Almuslim, Boing Dikeroyok

Breaking News - Polemik Yayasan Almuslim, Boing Dikeroyok

Kamis, 25 Februari 2021 17:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Fajrizal
[Foto: Fajrizal/Dialeksis]

DIALEKSIS.COM | Bireuen - Sebuah insiden pengeroyokan terhadap Sufri Daod alias Boing terjadi pada Kamis (25/2/2021) sore di Ocean Cafee Matang Glp Dua.

Informasi yang diperoleh Dialeksis.com Boing dikeroyok oleh orang-orang yang terlibat dalam Yayasan Almuslim hasil Mubes ke IX (Kubu yang belum ada legalitas hukum_red).

Dari informasi yang diperoleh Dialeksis.com sebelumnya, pada Musrembang Kecamatan Peusangan yang berlangsung di Aula Kantor Camat Peusangan Ketua DPRK Bireuen sempat menyentil Boing di acara Musrembang tersebut.

Tak terima mendapat sentilan Boing selanjutnya setelah mendengar kabar bahwa ia mendapat sentilan dikhalayak ramai di depan peserta Musrembang. Selanjutnya ia mencari Ketua DPRK Bireuen ingin membicarakan persoalan ini secara kekeluarga.

Namun sesampai di Ocean Caffe aksi pengeroyokan pun tak dapat dihindari. Beberapa orang Pengurus Yayasan Almuslim hasil Mubes ke IX Kubu MNW dan R alias Ceu dari pengakuan Boing ia keroyok ramai-ramai.

"Saya dikeroyok ramai-ramai. Dipukul di muka, bahu serta dibeberapa bagian tubuh lainnya," kata Boing saat ditanya Dialeksis.com.

Saat ini kasus tersebut sudah ditanggani Polres Bireuen. Sufri Daod didampingi kuasa hukum secara sudah melapor kepada Polres Bireuen.

Amatan Dialeksis.com Sufri Daod sedang dimintai keterangan oleh Penyidik Polres Bireuen. Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari Kubu MNW dan R alias Ceul Pengurus Yayasan Hasil Mubes IX. Begitu juga pihak Polres Bireuen belum menyampaikan keterangan resmi.(Fajri Bugak) 

Keyword:


Editor :
Sara Masroni

kesbangpol
riset-JSI
esdm ramadhan
Komentar Anda