Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Klinik Kita
Beranda / Berita / Aceh / Bupati Aceh Besar Lepas Peserta Pawai Karnaval HUT RI ke 73 di Kota Jantho

Bupati Aceh Besar Lepas Peserta Pawai Karnaval HUT RI ke 73 di Kota Jantho

Jum`at, 17 Agustus 2018 08:04 WIB

Foto: MC Abes


DIALEKSIS.COM | Aceh Besar-  Ratusan pelajar mulai dari TK hingga SMA ramaikan pawai karnaval memperingati HUT kemerdekaan RI ke 73, Kamis, 16/8/2018 di lapangan Bungong Jeumpa Kota Jantho.


Pawai karnaval ini dilepas langsung oleh Bupati Aceh Besar Ir. Mawardi Ali dan di dampingi oleh unsur Forkopimda Kabupaten Aceh Besar.

Dalam sambutannya, Bupati berpesan kepada seluruh siswa yang hadir pada acara pawai karnaval ini untuk terus belajar dengan sungguh-sungguh agar nantinya menjadi generasi muda Aceh Besar yang berprestasi. " Belajarlah dengan sungguh-sungguh agar nantinya menjadi generasi yang tangguh dan mampu mewujudkan mimpi Aceh Besar kedepannya".

Dalam kesempatan tersebut Bupati Aceh Besar juga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan satu peringatan HUT kemerdekaan RI ke 73. "Ini adalah bentuk syukur kita atas kemerdekaan republik Indonesia yang ke 73 dan semoga kita semua mampu mewujudkan cita-cita pendiri bangsa ini untuk menggapai kemakmuran bangsa ini". Pungkasnya

Dengan bismillah Bupati melapaskan peserta pawai karnaval memperingati HUT RI ke 73 yang mengambil start dan finish di lapangan bungong jeumpa.

(Rel/MC. Aceh Besar)

Editor :
AMPONDEK

IKLAN SYAMSUL RIZAL ACADEMIC LEADER 2018
Komentar Anda